Arvika Maulani Zahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hasil Presentasi B.Indonesia

Senin 16 Januari 2023

1. Persiapan Ujiaan

Pelajar sebelum menghadapi ujian akan selalu membaca dan mengulang pada pembelajaran sebelumnya. Dalam ujian kita sebaik nya jujur dalam menjawab soal soal yg di berikan. Lebih baik kita belajar seminggu sebelum hari ujian. Belajar dengan mengulang materi pembelajaran sebelum nya,jika masih kurang paham tanyakan langsung ke guru.

2. Game Online

Game online mempunyai dampak positif dan negatif. Yang menggunakan kan dengan bijak akan maka dampak positif nya akan terasa,dan jika tidak menggunakan dengan bijak akan ada dampak negatif nya yaitu;lupa makan,lupa waktu,dan hal lainnya yang harus di lakukan justru ditinggalkan. Sehatus nya game online digunakannya tidak berlebihan,game hanya untuk menghibur sementara saja.

arvika maulani zahra 9B

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post