Arisha fauzia hamzah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

prakata

Prakata

Puji syukur saya panjat kan kepada Allah swt ,karena dengan rahmat dan karunianya saya masih diberi kesempatan untuk menulis novel ini. Tidak lupa saya mengucapkan terimakasih untuk kakak-kakak mentor yang selalu memberikan motivasi melalui pesan-pesan yang selalu dikirim di grup setiap pagi.Saya ucapkan juga terimakasih kepada Ayah [Hafizd hamzah] dan bunda [Yuseu yustianti] juga teman teman semua yang telah memberikan dukungan untuk menyelesaikan novel ini.

Saya termotivasi menulis kembali setelah saya membaca beberapa karya tere liye.Semua buku itu bermanfaat mau fiksi ataupun nonfiksi bisa kita ambil manfaatnya dan kita jadikan motivasi.Apa lagi ketika kita menjadikan membaca adalah hobi kita yang selalu kita laksanakan.Berapa banyak yang bisa kita ketahui melalui membaca.

Semoga buku ini bisa bermanfaat bagi pembacanya.

Terimakasih.

Bogor 10 desember 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post