Arisha fauzia hamzah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
bab 6 gamers sejati| Bertemu dengan idolaku!!

bab 6 gamers sejati| Bertemu dengan idolaku!!

06.Bertemu dengan idolaku.

Semua orang pasti memiliki idola masing masing. Begitu pun Fani, Fani bisa dikatakan gamers junior. Karena kehebatannya dalam bermain game bisa mengalahkan kakakknya sendiri. Pastilah Fani memiliki idola yang sangat hebat dalam bermain game alias proplayer. Idola fani adalah para youtubers sekaligus gamers yang sangat berbakat. Mereka semua adalah Frost diamond, Sarah viloid, Aci gamespot, Miawaug, Beacon cream, Erpan 1140, jess no limit dan lain lain. Asal kalian semua tau, idola fani sangat hebat dalam bermain game seperti roblox, mobile legends, free fire, PUBG mobile, minecraft , dan masih banyak lagi. Ingin rasanya hadiah ulang tahunku adalah yang ke 12 ini menjadi hadiah ulang tahun yang terbaik.

Pada tanggal 4 Januari 2021, aku dan keluargaku berencana berlibur ke pulau dewata alias Bali. Sehari sebelum berangkat, aku bersiap siap merapikan baju bajuku untuk sekitar 1 bulan. Karena berhubung papaku ada tugas disana kami sekalian berlibur. Kalian semua tahu bahwa aku berulang tahun pada tanggal 10 januari sedangkan kakakku berulang tahun pada tanggal 15 januari, jadi aku sangat senang karena ulang tahun aku dan kakakku akan dirayakan disana. Mungkin ulang tahunnya akan digabung menjadi tanggal 13 januari pestanya akan dihadiri oleh kolega bisnis papa dan keluarganya.

Karena Kami akan pergi kesana menggunakan pesawat, kami menginap di hotel terdekat dengan bandara. Oh iya, kami juga sudah membawa surat keterangan rapid test, papaku juga sudah meminta izin kepada pemerintah setempat di Denpasar untuk membuat acara pesta ulang tahunku dan kakakku. Paling tidak hanya papaku hanya mengundang sekitar 80 orang mereka juga sudah dilengkapi surat keterangan rapid test. Untungnya papaku adalah orang yang lumayan berpengaruh untuk Indonesia, dia adalah seorang pengusaha properti di negara negara berkelas, seperti Dubai, Arab saudi, Jepang, Korea, Cina, Amerika dan beberapa negara maju lainnya. Dia juga sangat suka berbagi, dia menyumbangakan sedikit uangnya untuk membantu orang terdampak covid-19, rumah sakit yang kekurangan alat medis dan lain lain, oleh karena itu aku sangat sayang pada papaku.

Sekarang tanggal 3 Januari 2021 kami berangkat menuju jakarta menggunakan mobil. Tujuan kami menginap satu malam di Jakarta adalah supaya kami tidak terlalu lelah saat menaiki pesawat. Setelah sampai dihotel papaku mengambil 2 kunci kamar, aku tidur bersama kakakku sedangkan mama tidur bersama papa. Setelah sampai dikamar masing masing aku bergantian mandi dan berganti baju . Setelah berganti baju aku mengelilingi kamar hotel ternyata ada pintu conecting, disebelah kamarku ternyata adalah kamar papa mama.

Aku pun membuka pintu conectingnya terlihat papa sedang menelpon seseorang, kata mama itu kolega bisnisnya. Aku mengajak kakakku berkeliling hotel, kami melihat beberapa tamu yang baru check-in, diantara tamu tamu itu aku melihat salah satu idolaku! Dia Adalah Sarah viloid ,ya ampun apakah ini mimpi??. Aku sangat bahagia aku ingin foto bersamanya, tapi aku mengurungkan niatku, karena dia terlihat sedang menelpon seseorang sambil mengambil kunci kamar. Setelah selesai menelpon, aku menghampirinya meminta berfoto, mengambil beberapa gambar, meminta tolong salah satu staf hotel untuk memfoto aku, kakakakku, dan idolaku. Setelah berfoto bersama Aku kembali ke kamar bersama kakakku. Aku bercerita kepada papa dan mama tentang kejadian yang terjadi beberapa menit yang lalu, mataku berbinar binar aku sangat bersemangat. Setelah aku bercerita mama dan papaku saling berpandangan tersenyum simpul kepada aku dan kakakku, mereka merahasiakan sesuatu ucapku didalam hati. Tiba tiba suara handphone papaku berbunyi.

“ Halo,,” ucap papaku. Lalu papaku menoleh kepada mama “tamu spesial ma” ucap papaku sambil mengedipkan mata kepada mama. Hmm aku semakin penasaran.

Keesokan harinya aku berangkat menuju bali. Setelah mengurus semuanya, kami menuju ruang tunggu. Setelah dipanggil, aku menuju pesawat mencari tempat duduk, lalu aku mengambil bantal leher bersiap siap untuk tidur cantik wuehehe. Karena perjalanan Jakarta-Bali memakan waktu sekitar 2 jam, aku menghabiskan waktu dengan mengemil sambil melihat tik-tok. Tak terasa , kami sudah sampai di bali, kami dijemput oleh salah satu sopir yang sudah menunggu disana. Kami langsung meluncur menuju salah satu resort yang sudah papa pesan untuk sebulan. Kami menginap di padma resort ubud bali, papa memesan resort tersebut dan menyewa sebuah ruangan untuk pesta ulang tahunku dan kakakku. Setelah sampai di resort, aku dan kakakku sangat terpesona melihat seluruh isi resort yang papa kami sewa. Isinya sungguh mengesankan di dalam resort tersebut, aku melihat ada bathub, ruang tv, ruang makan, satu kasur twin bed dan lain lain. Melihat kelakuan kami, mama hanya tersenyum. Sepertinya mama sudah pernah kesini bersama papa. Kuakui aku memang terlihat norak, karena meskipun papa adalah pengusaha properti, kami tidak pernah berlibur semewah ini. Aku masih dikamar mamaku saat itu, karena aku dan mama berbeda kamar.

“ kak gimana kalau kita keliling, aku sekaian mau bikin konten tik-tok nih” ucapku kepada kakakku.

Aku sengaja tidak mengajak papa dan mama karena aku sudah tau jawabannya ‘ papa dan mama gak ikut, kalian aja berdua papa dan mama capek’ pasti jawabnya itu.

“ ya sudah ayo “ ucap kakakku. Lalu aku berkeliling resort tersebut sambil membuat video di aplikasi tik tok. Wah aku baru sadar di resort ini ad infinity pool jadi kolam renang nya panjang , terus disana juga ada lower pool dan kids pool. Viewnya tuh keren banget aku betah banget di Bali.

“kring, kring “ tiba tiba hanphone ku berbunyi.

“kak bentar mama telpon” ucapku kepada kakakku.

“Halo ma kenapa kok telpon” ucapku kepada mama melalui telepon.

“kamu sekarang dimana, balik dulu kekamar sebentar aja” ucap mamaku.

“Waduh ma, aku udah jauh lagi liat liat kolam renang” ucapku

“ ooh yasudah kalau begitu, sebelum jam empat sore kamu udah di kamar yaa” ucap mama.

“iya ma” ucapku sambil melihat jam tangan. Ternyata sudah pukul 15:00, aku beranjak balik kanan kembali kekamar mamaku untuk mengambill barang barangku.

“kak kita balik dulu yuk ke kamar pindahin barang kita terus sholat ashar” ucapku.

“ya sudah ayo, kakak juga laper” ucap kakakku. Akhirnya aku dan kakakku kembali kekamar. Sesampainya kami dikamar , kami memindahkan barang barang ke kamar kami, lalu sholat ashar.

Sampai 3 hari seterusnya rutinitasku hanya begitu begitu saja. Tapi dihari keempat aku berkunjung ke Bali zoo aku melihat lihat hewan. Setelah melihat lihat hewan aku menaiki gajah tunggang melewati kolam, seru banget.

Hari ke lima, aku dan keluargaku pergi ke pantai disana kami bermain pasir lalu kami menaiki banana boat. Wuiih seru, aku sambil memegangi gopro yang kubawa untuk mengabadikanmomen itu. Setelah menaiki banan boat, aku menaiki parasailing bersama kakakku. Anginnya sungguh segar .

Setelah menaiki parasailing, aku dan keluargaku bersiap siap kembali ke hotel karena sudah mau malam. Kami berganti baju lalu membeli macdonalds untuk makan malam. Setelah sampai di hotel, kami kembali mandi dan berganti baju. Aku baru bisa tertidur jam 00:00 karena aku sudah tidak sabar besok adalah hari yang ditunggu tunggu hari ulang tahunku.

10 Januari 2021. Hari ini adalah hari ulang tahunku, aku tidak sabar datang ke gedung tersebut untuk melaksanakan pesta ulang tahun. Setelah bangun tidur pukul 4:30, aku langsung melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama kakakku. Setelah sholat, aku berendam di bathub dengan air panas sambil bermain handphone, karena dipagi hari ini, cuaca sangat dingin. Setelah berendam selama sepuluh menit aku mandi dan menggosok gigiku. Setelah itu kembali menggunakan baju tidur. Lah kok pake baju tidur lagi sih??, hayooo coba tebak. Karena aku masih akan berangkat menuju gedung jam 8:30 perjalanan dari hotel ke gedung tersebut berdurasi 30 menit karena acara dimulai jam 09:00. Sambil menunggujam sembilan, aku menghabiskan waktuku dengan bermain game online. Waktu bagiku terasa lama 10 menit terasa 1 jam. Akhirnya waktu sudah menunjukan puku 08:20, aku berganti baju, aku menggunakan gaun putih berenda selutu dengan flat shoes senada, kata mama aku sangat cantik. Aku bersiap siap membawa tas, chargeran handphone dan lip balm, tidak lupa aku membawa handphone. Setelah semua siap, kami berangkat diantar oleh supir kami yang menunggu diparkiran. Kami hanya membutuhkan waktu untuk bersiap siap selama 5 menit jadi kami berangkat puku 08:28, lebih cepat dari perkiraan keberangkatan pukul 08:30. Diperjalanan, aku sempat tertidur karena mengantuk, yaa kalian semua tau, bahwa tadi malam aku tertidur lewat pukul 12 malam. Perjalanan 30 menit tak terasa, aku sudah sampai didepan gedung putih yang bernuansa glamour. Wow, ternyata tidak hanya dalam gedung saja yang dihias, tetapi luar gedung juga dihias lampu lampu yang berkerlap kerlip dan meja meja tamuyang dihias. Diantara kerumunan orang orang yang sudah membawa surat keterangan rapid test, aku melihat ada orang yang sangat mirip dengan vloger favoritku yaitu Yudhist ardhana, tapi aku tidak yakin karena dia tampak berbeda dengan pakaian seperti di rewind indonesia 2020 ‘aneh’ gumamku.

20 Menit berlalu setelah menunggu beberapa tamu ‘penting’ yang lain datang. 5 Menit kemudian sang pembawa acara pun maju kedepan untuk memulai acara. Orang yang berpakaian seperti di youtube rewind 2020 pun maju, orang yang ku kira Yudihst ardhana ternyata beneran ka Yudihst dia berjalan bersama seorang youtuber cilik dengan gaji puluhan juta dari hasil menjadi seorang youtuber, dia adalah Naisa alifia yuriza menggunakan gaun selutut berwarna cerah dia terlihat sangat anggun. Sedangkan didepan sana terlihat kado berukuran sangat besar, mungkin isinya kursi+meja dan komputer gaming yang selama ini aku idam idamkan.

“ Halo semua kali ini aku naisa, dan kak Yudhst akan menjadi mc di ulang tahun fani” ucap kak naisa.

Akhirnya aku maaju kedepan, lalu memberi sambutan kepada para tamu, “halo semua, aku fani selamat datang di ulang tahunku selamat menikmati hidangan yang ada.” Ucapku sambil tersenyum lalu kembali duduk.

“Nah sekarang kita mau ngapain lagi nih kak Yudist?” ucap kak Nay.

“Nah kali ini kita akan mempersembahkan sulap spesial kak Demian!!!! “ ucap kak Yudist.

Nah temen temen kali ini pertunjukan sulap dari kak Demian sulap spesial yang pernah ditampilkan yaitu meloloskan diri dalam waktu 5 menit dengan tangan diborgol dan kaki dirantai.

Memang aksi sulap yang sangat menegangkan, detik detik terakhir, ketika box besar berisi pasir sebesar 400 kg sudah berada sejengkal diatas kepalanya, tiba tiba terdengar suara box tersebut jatuh, semua orang terlihat panik dan ketakutan. Selang satu beberapa detik kak Demian pun keluar dengan wajah jumawa, tersenyum dan tertawa. Penonton yang dari tadi terdiam, akhirnya bertepuk tangan serempak seperti dikomando. Setelah melakukan aksi sulapnya, para kru akhirnya merapihkan bekas sulap Kak Demian.

“ Nah kak Yudist, setelah menonton aksi sulap dari Kak Demian sekarangkita mau ngapain lagi nih?” ucap Kak nay.

“Sekarang kita akan mempersilahkan Fani untuk memotong kuenya, ayo sini Fani kita potong kuenya” ucap kak Yudist. Lalu aku maju kedepan menuju ke tempat kue disimpan.

“Ayo semua sekarang kita akan nyanyi Happy birthday buat Fani, semua nya ikut nyanyi ya” ucap kak Nay.

“Happy birthday fanii, happy birthday fanii, happy birthday, happy birthday, happy birthday faniii” nyanyian satu ruangan menggema, hari ini genap umurku 12 tahun, aku menarik lilin ternyata, kue ulang tahunku adalah money cake 2 tingkat, uangnya uang seratus ribuan. Aku menarik narik lilin tersebut sampe beberapa meter. Selesai sudah aku mencabut lilin, kak yudist berkata

“ Nah sekarang masih ada satui surprise lagi buat kamu, ayo kita kesana.” Ucapnya sambil menunjuk kearah sebuah kotak besar bentuknya seperti kado. Aku mendekat lalu bersiap membuka kadonya, “satu dua tiga” ucap mereka serempak. Lalu saat aku membuka kado, dan sekaligus 3 kejutan lagi datang untukku. Aku melihat 2 orang idolaku dan 1 hadiah yang aku impikan sejak lama.

“Happy birthday fanii!” ucap 2orang idolaku, ya mereka adalah Sarah viloid dan Frost diamond mereka menucapkan selamat ulang tahu kepadaku sembari meniup terompet. Daan hadiah yang aku impi impikan dari kelas 5 tersebut adalah kursi rexus gaming chair+meja dan komputer+keyboard steel series apex pro+headset rexus vonix f85+ mouse rexus s5 aviator. Itu semua adalah perallatan gaming untuk aku bermain game!!. Aku sangat senang diantara lain, bisa bertemu dengan semua idolaku dan mendapat peralatan gaming canggih. Setelah membuka kado raksasa, aku kembali melanjutkan memotong kue untuk para tamu, lalu mereka kembali memakan makanan yang di hidangkan. Aku mengambil foto bersama para idolaku, lalu mengobrol bersama.

“Kak, udah dari kapan di Bali?” tanyaku kepada ka Sarah dan Kak nay.

“Kalo aku udah dari 2 hari yang lalu di Bali, pas dapet telepon dari papa kamu, aku langsung berangkat kesini, Karena katanya tiket dan kamar hotelnya udah disiapin.” Ucap kak Sarah.

“Kalo aku juga udah 2 hari yang lalu tapi karena aku nyebrang naik kapal lebih lama sampainya.” Lanjut kak nay. Kami berbincang bincang sampai acara 10 menit sebelum selesai aku, kak Frost, kak Yudist, kak Sarah, dan kak Nay menutup acara pesta ulang tahunku.

“ Nah semua hadirin, karena hari sudah semakin siang, kiata akan tutup acara ini. Terima kasih untuk para hadirin yang sudah datang, tetap jaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan, dadah semua” ucapku bersamaan.

“hey semua, gimana kalo kita bakar bakar dulu dirumahku daging sapi mungkin dan jagung” ucap kak frost.

“setujuuu” ucapku bersamaan dengan yang lain. Karena acara sudah selesai, aku meminta izin kepada mama untuk membuat acara bakar bakar di rumah kak frost, dan mamaku akhirnya setuju. Kami menuju salah satu mall terdekat untuk membeli bahan bahannya . kami membuat acara bakar bakar di halaman belakang rumah. Dan ini adalah pesta ulang tahun yang sangat menyenangkan.

‘aku berjanji kelak aku besar nanti aku akan menjadi gamers sejati , menjadi orang yang lebih sukses daripada idoaku.’ Gumamku dalam hati sambil tersenyum simpul.

Bersambung.

https://www.youtube.com/channel/UC4hGmH5sABOA70D4fGb8qNQ ini channelnya frost diamond

https://www.youtube.com/results?search_query=sarah+viloid ini sarah viloid

https://www.youtube.com/results?search_query=yudist+ardhana yudist ardhana youtube channel

https://www.youtube.com/channel/UCtjFp8VXWIscsqQ2wokpo3Q ini channel naisa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post