Arisha fauzia hamzah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bab 3 gamer sejati : Aku suka game ini  !!!

Bab 3 gamer sejati : Aku suka game ini !!!

#Bab 3

3.Aku suka game ini!!

Saat umurku baru 7 tahun, aku diajak kakakku untuk bermain game online. Kami bermain banyak game seperti PUBG, free fire, lords mobile, mobile legends, rise kingdoms, dan masih banyak lagi. Sekarang aku akan bermain free fire Aku pakai Hayato yang sulit dikalahkan dan sulit mati.Aku dan kakakku bermain free fire selama 20 menit. Setelah bermain free fire, kami bermain mobile legend. Aku menggunakan karakter esmeralda, artinya emosi memasuki jiwa dan raga. Eh enggak lah, itu Cuma bercanda kok.Sedangkan kakakku menggunakan gusion. Hingga seterusnya, kami bermain game dari jam sembilan pagi , sampai adzan dzuhur. Saat adzan berkumandang kakakku mengajakku untuk sholat terlebih dahulu sebelum melanjutkan bermain game lain.

“Fani, udah adzan tuh. Sholat dulu yuk” ucap kakakku.

“ yuk kak, kita sholat dulu. Habis sholat kita main game lagi ya kak “ jawabku.

Lalu aku dan kakakku sholat berjamaah dirumah. Setelah sholat, aku kembali bermain game bersama kakakku.

“Kak gimana kalau kita main lords mobile. Aku udah bosen main mobile legends, soalnya aku kalah terus.” Ucapku dengan wajah cemberut.

“okey, kamu mau pake hero apa. Kakak mau pake death knight” jawab kakakku.

“Aku mau pake rose knight aja” ucapku sembari memilih hero.

Lalu kami bermain game Selama 20 menit. Karena kami disuruh makan oleh mama. Waah, makan siang hari ini spesial banget. Ada ayam goreng kremes dengan sayur lodeh, tempe dan tahu goreng, juga jus jeruk. Acara makan siang bersama pun selesai . Aku dan kakakku kembali bermain game. Kali ini kami bermain game rise kingdoms. Aku menggunakan karakter pemimpin cao cao. Sedangkan kakakku menggunakan karakter minamato no yoshitsune. Oh iya tadi selesai makan siang teman kakakku datang. Katanya udah janjian mau main rise kingdoms bareng. Jadi aku bermain bersama teman kakakku dan kakakku. Teman kakakku menggunakan karakter genghis khan. Kami bermain game selama 45 menit.

Mulai dari hari itu , aku mulai menyukai game-game online. Aku juga banyak menonton orang orang yang suka main game. Apalagi kalau sudah main game aku akan lupa waktu, jam makan saja sampai terlewat.

Btw, sekarang lagi musim rambutan, aku juga punya pohon rambutan. Sekarang sudah saatnya panen, aku mengantongi gunting dan hp. Lalu aku memanjat pohon rambutan.

“Kak ayo kita main game sambil makan rambutan” ucapku sambil berteriak.

“Faniii, kamu dimana. Teriak teriak aja tapi orangnya gak ada!!” balas kakakku.

“Aku diatas pohon sini oooy” ucapku balas berteriak.

Lalu kakakku akhirnya menyusul menaiki pohon. Kami bermain game sambil makan rambutan , mmm enak banget.

“Kak, aku suka game ini.” Ucapku mengawali pembicaraan. Dari tadi kami hanya sibuk main game dan makan rambutan.

“ kalau kamu suka , kamu lanjutin terus. Lakukan apa yang kamu suka, jangan setengah setengah .”

“misalkan kamu mau jadi gamers kamu harus optimis jangan dengerin apa kata orang yang ngejelek jelekin kamu , ‘ iiih cewe cantik kaya kamu kok mau jadi gamers siih’ biarin aja. Buktinya sekarang banyak gamers perempuan bahkan ada yang pake kerudung . ” Ucap kakakku panjang lebar.

“Hmmmm, betul juga. Karena aku suka main game , Mungkin aku mau jadi gamer, sekaligus youtuber, maybe”.

Naaah segitu dulu yaa. ceritanya sengaja aku buat pendek baca juga semua artikelku jangan lupa follow, nanti ku folback byeeee.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

i like game Naruto slugflest, Naruto x Boruto ninja voltage, Naruto Strom 4, Naruto to Boruto shinobi strikers, Boku boku, Sakura school simulator, roblox

20 Dec
Balas

yang di thumbnail anti itu, ana ga suka game-gamenya

20 Dec

soalnya aneh gitu

20 Dec

oooh. aku juga gak main cuma buat tilisan doang,, ,

25 Dec
Balas



search

New Post