Arisha fauzia hamzah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
bab 07| 4 tahun kemudian

bab 07| 4 tahun kemudian

07. 4 tahun kemudian

Halo temen temen, hmmm gak kerasa ya empat tahun sudah berlalu. Udah lama ya kita gak ketemu sekarang umurku sudah 16 tahun lhoo. Sudah empat tahun setelah ulang tahun yang mengesankan. Sekarang aku sudah mulai membuat channel youtubeku, isinya tentang game, vlog, review dan masih banyak lagi. Nama channel youtubeku adalah Fani gaming 48, yaah lumayan lah subscriberku baru seratus ribu subscriber dan berhasil mendapatkan silver play button. Sekarang aku sudah sma kelas 2, seedangkan kakakku kuliah semester 3.

Oh iya, kakakku sudah pernah mengikuti lomba esport star internasional, dan pulang membawa gelar juara 2 , yaah meskipun tidak mendapat gelar juara satu, tetapi dia sudah membuktikan dan berusaha sekuat tenaga.

4 Tahun yang lalu, saat acara bakar bakar aku merasa sangat sesak napas. Setelah mengalami sesak napas yang luar biasa 2 menit kemudian aku sudah pingsan. Aku langsung dilarikan kerumah sakit menggunakan ambulance, ternyata aku mengidap penyakit asma ringan, yaah meskipun hanya penyakit kecil dan sangat umum, penyakit itu sungguh mengganggu aktivitasku, apalagi ketika aku sedang bermain game free fire 3 tahun yang lalu, penyakit asmaku kambuh lagi dan aku gagal booyah dasar emang. Awalnya aku sedang bermain free fire dengan kakakku, lalu aku merasa sesak napas, aku reflex mengambil inhaler yang selalu tersedia di kantong celanaku. Bukannya membantu, kakakku malah tertawa terbahak bahak melihat wajah panikku yang lemas karena sesak napas dan panik karena aku gagal booyah.

Nah kembali lagi ke pembicaraan awal, Yuki dan Kiko kembali satu sma denganku kami sempat terpisah saat kami Smp. Mereka Smp di jepang karena ayahnya dipindah tugas kembali ke jepang. Setelah 3 tahun dijepang (selama Smp) ayah mereka memutuskan pensiun dan membuka usaha toko emas. Setelah itu mereka kembali lagi ke indonesia memutuskan tinggal di indonesia.

Kami kembali menjadi sahabat satu genk, ditambah satu peserta lagi yaitu Julia, dia juga sama suka bermain games games online seperti kami. Karena rumahku dan sahabat sahabatku masih dekat satu sama lain, jadi kami sering berangkat sekolah bersama.

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post