Arisha fauzia hamzah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
04.lomba esport star indonesia

04.lomba esport star indonesia

Hari ini kakakku akan mengikuti lomba esport star indonesia. Kakakku akan mengikuti lomba itu di jakarta. Kakakku mengikuti lomba esport bersama teman-temannya, karena lomba tersebut harus diikuti secara berkelompok.

"Kakak, hati hati yaa" ucapku, aku hampir menangis karena tidak ada yang bisa aku isengin malam malam.

"Issh, udah ah gak usah nangis, jangan cengeng. nanti kakak telpon kita vc terus kita main free fire bareng yaa." Ucap kakakku.

"Janji ya kak" ucapku.

"Iya kakak janji, nanti kamu telpon duluan yaa" jawab kakakku. Aku hanya menghembuskan napas. Akhirnya kakakku berangkat menggunakan mobil. Dia diantar oleh supir temannya ke jakarta.

Kakakku sampai di hotel jam 20:00. Dia menginap di aston. Satu kamar berisi 2 orang. Tiba tiba suara handphoneku berbunyi, ternyata kakakku menelpon. Akhirnya aku menjawab teleponnya.

"Halo kak, kenapa telepon kan gak ada perlu" ucapku.

"Kamu kan katanya mau main mobile legends bareng, gimana sih??" ucap kakakku sewot.

"Ooh iya ya, aku lupa kak hehehe" ucapku sambil cengengesan. Akhirnya aku dan kakakku bermain mobile legends bersama. Aku menggunakan gusion sedangkan kakakku menggunakan fanny.

"Kak disebelahmu ada musuh darahnya tinggal sekarat" ucapku. Kami bermain sambil video call, jadi kita bisa berkomunikasi secara langsung.

"Hei, itu disebelahmu juga ada musuh darahnya masih setengah lagi cepet dibunuhd dia lemah" ucap kakakku.

"Ok ini aku lagi duel sama dia" ucapku sambil fokus ke handphone.

" Fani, ayo makan malam dulu. Nanti lanjut lagi main game nya" ucap mamaku.

"Waduh kak mama manggil nih, gimana"

"Iya maa, sebentar lagi" ucapku belepotan, entahlah aku menjawab panggilan mama atau mengadu kepada kakak.

"Udah sana kamu makan dulu aja, nanti lanjut lagi mainnya. Ini kakak juga mau cari makan keluar." ucap kakakku

"Okeey kak nanti kita lanjut lagi yaa, byee"

ucapku. Lalu aku makan bersama mama dan papa. Malam ini kita makan malam dengan ikan goreng dan sayur lodeh ditamba sambal dan lalap juga teh manis hangat.

Hari minggu tanggal 24 agustus 2020 , kakakku memulai perlombaannya bersama teman temannya. Meski corona masih merajalela, tidak pernah menyusutkan semangat kakakku dan tema temannya.

Dimulai dari babak pertama, kakakku dan teman temannya bertarung sengit melawan tim lain. permainan pertama dimulai dari 4 team. Kali ini team kakakku menang. Mendengar kakakku menang aku langsung melompat bahagia "Alhamdulillah" ucapku. Sedangkan yang kalah adalah team 1, hanya bersisa 3 team lagi.

Setiap sholat aku selalu mendoakan tim kakakku supaya mereka menang menjadi juara esport star indonesia.

Senin tanggal 30 agustus 2020, babak kedua lomba esport star indonesia dimulai. Team kakakku melawan 2 team lain. Bermain game online terlebih mobile legends memang menjadi hobiku dan kakakku, oleh karena itu kakakku sudah terbiasa melawan orang orang yang lebih profesional.

Kali ini kakakku bertarung dua kali lebih sengit dari babak pertama. Hampir saja kakakku kalah, untung kakakku menggunakan gusion jadi darahnya masih ad sisa sedikit. Dalam sekali sabet musuh kakakku itu mati. Meskipun mereka sama sama menggunakan gusion, musuh kakakku mendapat serangan belakang dari teman kakakku dan akhirnya mati.

Malamnya kakakku kembali menelpon ku. Tapi tidak seperti biasanya, kali ini kami akan bermain among us.

"Kak impostornya yang warna hitam dia tadi bunuh temenku, hati hati kak" ucapku.

"Hmmm oke oke" jawab kakakku singkat dia masih sangat fokus.

kali ini kami hanya bermain sebentar, karena aku lupa mengerjakan pr sekolah

" Kakak aku udah dulu ya, lupa belum ngerjain pr" ucapku , tapi kakakku hanya diam tidak menjawab.

Akhirnya aku pun mengerjakan pr sampai larut malam, karena prku sangat numpuk, banyak sekali.

Hari ini minggu 6 September 2020.

Kakakku kembali bertarung dalam game mobile legends. Babak terakhir dari lomba esport star indonesia,babak knockout (ko).

Ini adalah babak terakhir yang menentukan siapa pemenang lomba esport star indonesia. Team kakakku melawan team 1 lagi. Kali ini kakakku menggunakan fanny. Team kakakku sangat bersemangat, selain hadiah yang tidak sedikit, kakakku dan teman temannya ingin membuktikan bahwa mereka bisa. Pengumuman pemenang lomba akan diumumkan minggu depan, aku tak sabar menunggu pengumuman tersebut. Karena lomba tersebut hampir seri, entah siapa yang menang, team kakakku atau team lawan.

- bersambung -

*************************

Nah guys segitu dulu ya ceritanya, nanti aku upload bab 5.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post