Ariibah fathiya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Si Kembar Yang Berpura pura Miskin #End

Begitu rafeyla mendengar jeritan si kembar, maka rafeyla menolong mereka..

"kalian tidak apa apa kan allisya allisyia.?.."tanya rafeyla dengan perasaan cemas.."Makasih ya raf, kami tidak apa apa kok.."jawab allisya berterimakasih.."oh yasudah, yuk kita masuk kelas..!"ajak rafeyla..Akhirnya mereka ke kelas..

Pulang sekolah..

"Eh, allisya allisyia aku boleh gk main ke rumah korang?"tanya rafeyla.."e-eh,hmm.."kata allisyia bingung.."Boleh kok yasudah yuk, itu penjemputku udah datang..yuk masuk mobil.." ajak allisya.. Rafeyla terkejut dalam hati melihat sahabatny yg ia kira orang miskin ternyata orang kaya..

sesampainy di rumah si kembar...

"Allisya, allisyia, kalian ini putri kerajaan?"tanya rafeyla terkejut. "I-iy, kami adalah putri kerajaan..maaf ya sebelumny kami tidak memberi taumu.."kata allisyia..

keesokan hariny..

Di sekolah mereka, ada pesta ulang tahunnya rafeyla..Si kembar berdandan cantik seperti anak kerajaan..

Sesampainya di sekolah..

"Wah, kalian cantik sekali hari ini.."kata rafeyla terkejut..Yang lain pun langsung menoleh ke arah si kembar, salah satunya adalah Trio wek wek..

Selesai pesta ulang tahun rafeyla..

Trio wek wek menghampiri si kembar berniat untuk meminta maaf.."Allisya, allisyia, maaf kan kami ya, karena sudah membully kalian.."kata mereka..Si kembar pun memaaf kan ny..

Dan akhirnya mereka menjadi sahabat selamanya...

SELESAI...

terimakasih buat semua yg udah dukung Ariibah fathiya..

Lanjut ke cerita berikutnya ya..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kakakkk bikin lagi dongggg bagus bangeettt

25 Sep
Balas

Ariibah keren banget...

24 Sep
Balas

Baguss bangett.. Oh iya, nama km siapa? Umur km brp? kl aku Hana, umurku 10thn :)

05 Oct
Balas



search

New Post