Ariibah fathiya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Si Kembar Yang Berpura pura Miskin #2

Akhirnya, mereka menjadi semakin dekat dan bersahabat...

keesokan harinya...

Seperti biasa, mereka menyamar.."Ok, anak anak sekarang kita akan belajar bahasa inggris..buka buku bahasa inggrisny dan hafalkan kata kerja..lalu nanti ibu tes satu persatu tanpa melihat buku.." kata bu guru.."Baik bu!!.."jawab murid.. Tak lama kemudian,, "Ok, sekarang kalian ibu tes satu persatu ya.." kata bu guru.."Baik, sekarang allisya, apa bahasa inggrisnya hujan?!.." lanjut bu guru bertanya.."Rain artinya hujan kalau raining artinya berhujan.." jawab Allisya.."ok baik" ujar bu guru.."sekarang coba allisyia, apa bahasa inggrisnya nyanyi?!.."lanjut bu guru.."mm..sing artinya nyanyi kalau singing artinya bernyanyi.." jawab allisyia.."baik" kata bu guru..

"lanjut ya sekarang merilia, apa bahasa inggrisny lagu?!" lanjut bu guru.."E-eh,,,mm,,,Song artinya lagu kalau songong artinya belagu.."jawab merilia.."A-apa?!..hadeuh.."teriak bu guru sambil memukul jidat ny dengan telapak tanganny..

Bell istirahat pun akhirnya tiba..

Seperti biasa, si kembar allisya dan allisyia pergi ke kantin di temani sama sahabatny yaitu rafeyla..Namun, tiba tiba, Trio wek wek datang mengampiri kami..

"Hai miskin, oh iy kita belum kenalan nih, namaku merilia.." kata merilia.."klo aku, afrelia.."lanjut afrelia. "klo aku, gabrilia.." kata gabrilia.."salam kenal ya miskin.." lanut mereka berbarengan.."oh iya kami disini mau minta kamu berdua untuk ikut kami..boleh gk?" tanya mereka.."B-boleh..tapi mau kemana?.."jawab si kembar takut.."hmm..udah ikut kami aja dulu.."kata mereka..Akhirnya trio wek2 dan si kembar pergi. Namun, di hati rafeyla terasa tidak nyaman, akhirny rafeyla memutuskan untuk mengikuti mereka..

Trio wek wek mengantarkan si kembar ke gudang dan mengunci gudangny dengan sapu dan pergi begitu saja.."Tolong!tolong!.."kata allisya dan allisyia dengan bersedih campur ketakutan..

BERSAMBUNG...

hmm..Apakah rafeyla akan menyelamatkan si kembar?...Penasaran kan?..baca di episode selanjutnya ya..

terima kasih..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

lanjut yuhu udah ada lanjutannya bagus banget

24 Sep
Balas



search

New Post