Ariibah fathiya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kini Aku Telah Berubah

Kini Aku Telah Berubah

Di pagi hari yang cerah..

"Mi,bi teteh berangkat dulu ya, Assalamu'alaikum.."Salam fathiya. "Iy sayang, Wa'alaikumsalam..hati hati di jalan ya sholihah.."jawab ummi dengan lembut.

Sesampainya di sekaolah..

"Fathiya..!!!"teriak kinara.."husyt...jangan teriak teriak di sini dong..! sudah yuk masuk..!"ajak fathiya sambil nahan tawa karena sifat sahabatnya tadi..

Pelajaran di kelas pun di mulai...

"Ok anak anak, sekrang buka buku pai ny halaman .... "kata pak guru. "BAIK PAK"

Skip istirahat pun tiba..

semua murid di sekolah tersebut pun pergi ke luar kelas mereka..Begitu pun dengan dua sahabat tadi, yaitu kinara dan fathiya.

"Fathiya, kita ke perpustakaan yuk..!"ajak kinara sambil menarik pergi tangan fathiya..untung saja tangan fathiya tidak copot..wkwkwkwk ^_^ "B-boleh, tapi jangan tarik tanganku kencang kencang dong.."kata fathiya dengan wajah sedikit kesakitan.."oh iy, maaf heheheh..."jawab kinara malu.."Ckckckckckck.."fathiya tertawa kecil..

Sesampainya di perpustakaan..

"Eh, fathiya baca deh ini..hahahha..lucu kan? wkwkwkwk.."kata kinara sambil cekikikan.."oh iy, hahahah..wkwkwkw..."tawa fathiya..

Bell masuk kelas berbunyi...

Namun, karena dua sahabat itu selalu tertawa tertawa, akhirnya mereka lupa waktu..Astaghfirullah..

"Astaghfirullahal'adzim..kin, kita lupa, kita harus masuk kelas sekarang..Tuh kan, gara gara tertawa berbahak bahak sampe lupa waktu.."kata fathiya yg sedikit marah dan menyesal.."Oh iy, tapi kamu gk usah marah juga kali..ya sudah yuk masuk..!"ajak kinara.

Sepulang sekolah..

"fathiya, kita ke cafe dulu yuk.."ajak kinara.."Mmm..b-boleh aja sih.."jawab fathiya ragu..

Sesampainya di cafe..

Mereka memesan minuman sambil mengobrol yang akhirnya tertawa..Tak lama kemudian..fathiya melihat jam dia yg berwarna biru.."Ah iy, sekarang aku ada kajian..kinara,aku pulang dulu ya, mau kajian.."kata fathiya dengan terburu buru.."E-eh,ini minumannya belum kan..iih udah, izin aja dulu.."kata kinara.."ih, enggak ah, aku udah berkali kali izin,,bye.."kata fathiya menolak.."i-ih,ya udah bye.."kata kinara kecewa.. Sudah beberapa hari fathiya terus begini..

Di sekolah..

"E-eh, fathiya kok kamu sekarng jadi berubah sih? memakai hijab lah, mengaji lah, kajian lah..kamu udh gk seru lagi..udah ah aku gk mau sama kamu lagi.." kata kinara sangat marah.."m-mm..k-kinara..hmm..ya allah, kuatkanlah imanku untuk mendapatkan ridhomu ya allah,,aamiin..

SELESAI..

Alhamdulillah..Baca cerita ku di cerita selanjutnya ya..Daaaah..

Terimakasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus banget

25 Sep
Balas



search

New Post