Ariibah fathiya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hantu dan keimanan #4

Hantu dan keimanan #4

Ternyata oh ternyata.... 😱....

Saat abid turun ke lantai 3, ia melihat suci si akhwat itu sedang di ruqiyah oleh ustazah, karena suci kesurupan..

4. Menginap di Kebun raya bogor

Abid dan teman asramanya berencana untuk menginap di kebun raya bogor. Disana, dosen mereka, memberi misi petualangan yang harus di selesaikan.

"Ok, santri wati semua, sekarang bapak akan membuat kelompok, 1 kelompok ini terdiri dari 3 orang.." Ucap dosen.

Abid bersama kelompoknya, pergi untuk menjalankan misi.

Saat di pos 1, mereka di beritahukan untuk mengambil surat di pos ke 2..Tempat pos ke 2 di kuburan mbah......... ( maaf gk tau namanya 😅 )..

Akhirnya, mereka ke tempat tersebut untuk mengambil surat..

Saat abid ingin mengambil suratnya, tiba-tiba, dari samping mereka ada pocong.. Mereka semua kabur lari dengan sangat kencang.. Tapi, alhamdulillah, abid berhasil mengambil suratnya..

Tak lama kemudian..

Akhirnya mereka sudah selesai menjalankan misinya.. Waktunya mereka pulang ke tempat menginap nya..

Saat di perjalanan pulang...

Bukannya abid belok untuk pulang, dia malah terus lurus.. Padahal, didepannya ada jembatan Merah yang dilarang untuk ke sana..

Abid lurus karena di belokan yang jalan pulang, ada sosok kakek yang mendorong gerobak dan di samping atasnya ada kuntilanak yang sedang terbang.. Maka dari itu, abid terus lurus..

Tapi, akhirnya abid selamat karena di panggil oleh dosennya..

Saat ingin sampai pulang, abid melihat sesuatu di belakang, hmmm.... Ternyata, ada banyak sekali mata merah yang sedang melihat mereka..

"Eh, Teman-teman, lihat deh yang dibelakang kita itu.. Ada banyak mata merah lho... " Kata abid memberitahu.. "Engga ah gk mau lihat. " Kata temannya dengan ketakutan...

Baca episode Hantu dan keimanan #5

Terimakasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yah kenapa cuman empat episod padahal aku suka ceritanya

01 Oct
Balas

iya cepat banget

01 Oct

iya, setuju. seru banget ceritanya lho, Ariibah. Ditengah tengah cerita ada emojinya. jadi menarik. lanjutin ya, ceritanya...

01 Oct

Maaf ya teman teman..Sebenarnya ini cerita nyata dan masih banyak lagi lanjutannya...tapi aku lupa banyak ceritanya..maaf ya.. ya sudah aku edit jadi ada 6 episode ya..ini belum end..aku edit namanya jadi Hantu dan keimanan #4....setuju gk?

02 Oct
Balas

Menyeramkan sekali ˚‧º·(˚ ˃̣̣̥⌓˂̣̣̥ )‧º·˚ btw bagus cerita nya semangat ya,(๑•ᴗ•๑)♡

01 Oct
Balas



search

New Post