Zainab Ruqoyyah Al Aqilah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mencari Ilmu Melalui Buku
Lomba bulan Mei

Mencari Ilmu Melalui Buku

Mencari Ilmu Melalui Buku

Oleh : Zainab Ruqoyyah Al Aqilah

Hai aku buku! Aku sering di jual di toko toko terutama di bazar buku, banyaakk banget aku dan teman teman ku yang sering di jual beli kan di bazar buku. Mau tau kelajutan kisah ku? simak baik baik kisah ku ini!

Macam macam teman teman ku banyak loh! Ada buku pelajaran, buku sejarah, buku tulis, buku cerita, buku gambar, buku mewarnai dan banyak lagi! Macam macam teman teman ku juga berbeda manfaat nya, contoh nya : buku cerita, buku mewarnai dan buku gambar, itu untuk mengisi waktu luang atau contoh lain nya! Nah, sekarang kita akan membahas buku yang banyak ilmu nya! Ada yang tau buku apaa..??? yups! Buku pelajaran, hmm.. pasti banyak ilmu nya kan buku pelajaran itu. Ya! Meski pun kalian mengetaui buku pelajaran itu banyak ilmu nya, aku dan teman teman ku akan membahas detail tentang buku pelajaran! Yuk simak terus kisah ini!

Hayyoo.. ngaku yang suka males malesan baca buku pelajaran.. hihihi.. ya! Sebagian siswa suka menjawab pertanyaan nya lewat internet, terutama saat online seperti ini. Jangan selalu mencari tau melalui internet, bisa lewat buku lain selain buku pelajaran. Banyak jawaban nya kayak gini ‘lewat buku?! Huft, mending lewat internet, lebih cepat menjawab nya! Kalo dari buku harus cari cari halaman nya!’ hmm.. jangan seperti itu ya teman teman, itu tidak baik, itu seperti mencela ku dan teman teman ku.. kita nanti sedih, kalo jarang di baca orang..

Kalian tau, buku pelajaran sangat banyak ilmu nya pokok nya pake SANGAT! Kalian tau? Internet ada kata kata bohong loh! Its its its! Jangan terpengaruh dengan internet ya. Kalian ngga tau di mana kata kata bohong nya, tapi tetap harus hati hati dengan internet, internet mempunyai virus juga! Kalo lama lama pake internet kalian kena virus nya gimana? Hiii.. ga mau kan? Maka nya, baca aku dong!

Hmm.. gini aja deh! Kalian bikin waktu membaca buku ya! In Syaa Allah, kalian akan mendapat banyaakkkk ilmu dari ku dan teman teman ku. yuk, ubah hidup kita yang dulu nya selalu main internet jadi selalu membaca buku! Terima kasih ya yang sudah selalu membaca ku dan teman teman ku... yuk perbarui hidup kita!

Profil Penulis

Zainab Ruqoyyah Al Aqilah, seorang siswi dari SDIT PHU. Dia duduk di kelas 5 sd, In Syaa Allah, bulan depan atau bulan Juli dia akan naik kelas menjadi kelas 6. Doa kan semoga ia di mudah kan saat ujian kenaik kelasan.. Aamiin..

Sekarang umur nya 10 th, bulan depan naik umur, umur 11. Tanggal kelahiran nya, tanggal 5, bulan kelahiran nya, bulan Juni, tahun kelahiran nya, tahun 2010. Mau kenalan dengan nya lebih lanjut? Bisa lewat email nya!

[email protected]

Terima kasih bagi yang sudah membaca kisah ini sampai selesai..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Haiii Zainab! Aku Naisha 10 tahun jg. Semangat ya semoga dapet yang terbaik!

07 May
Balas

Hai juga Naisha! Aamiin.. Terima kasih ya!

07 May

iya sama-sama^^

07 May

Wihh baguss. Keren!! Btw, wjah kmu kyk orang arab lohh. Cantikkk

09 May
Balas

Iya, wajahnya kayak orang Arab

01 Jun

Syukron. wah? iya kah? tapi aku bukan orang arab loh

09 Jun

Keren Zainab! Semoga menang ya! Kamu udah isi google formsnya juga? Ini bagus banget deh, pokoknya!

07 May
Balas

Terima kasih Annissaaa.. Aamiin.. semoga cerita mu menang ya! cerita kamu seru juga! Hihihi.. aku belum isi. memang dapet link google form nya dari mana?

07 May

Oh, yg kata waktu itu, aku ada kirim link sih. Kamu bikin ini di word dulu gk? Soalnya, pas mau isi itu, ada upload filenya.

07 May

Linknya bisa kamu cek di postingan sausan yang naskah lomba dia. Di situ aku ada komen link google formsnya.

07 May

Oh oke! iya, aku tulis di word dulu. ohh.. oke! Terima kasih Annisa!

07 May

Hihihi.. aku lupa kalo kamu udah kasih link nya.. maaf ya..!

07 May

Ok! Sama-sama!

07 May

Bagus Zainab..!!! semoga menang ya! itu foto asli mu ya? cantik bangeett.. kamu suka pake kaca mata ya?

07 May
Balas

Terima kasih juga Sausaannn.. Aamiin.. semoga cerita mu juga menang! iya, itu muka asli ku, hihihi.. kamu juga cantik kok! aku lebih suka.. ga pake atau pake suka aja! cuma lebih sering di luar ndak pake, kalo di rumah pake

07 May

Atau kebaikan nya juga bisa

07 May

Owh! dua dua nya tetep cantik! hihi.. makasih ya! sama sama juga!

07 May

Oh ya Zainab! bikin cerita dong.. aku belum pernah baca cerita cerita mu

07 May

Hmmm.. gimana ya? aku ndak terlalu bisa nulis cerita, ada nya nanti ndak nyambung sama judul nya

07 May

Ndak apa apa! aku juga sering ndak nyambung sama judul nya. bikin ya!

09 May

In syaa Allah :)

09 Jun

Bagus banget Zainabb..! semoga menang ya! aku belum mau ikut lomba nya, ga tau mau nulis apa

07 May
Balas

Wah! Terima kasih Zahra!! Aamiin.. hehehe.. sebener nya aku juga ga tau mau nulis apa, tapi pas udah beberapa lama baru keluar ide nya.. coba pikir kan dulu ya Zahra! semangat!

07 May

Ok! aku pikirin lagi.. thanks Zainab! your welcome too! kita sama sama depan nya 'Z' jadi aku hampir mau nulis nama ku sendiri

07 May

Your welcome too Zahra! hihihi.. iya depan nya sama sama 'Z'

07 May



search

New Post