Putri Sakinatu Ramadhan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PRAKATA DAN PROFIL PENULIS
sumber gambar: wisata-gumuk-pasir-parangkusumo-jogjakarta

PRAKATA DAN PROFIL PENULIS

Prakata

Bismilllahirrahmanirrahiim

Penulis sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat serta hidayah-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan novel dengan judul "Pengacau di Tanah Surga" ini. Salawat beriringkan salam semoga selalu tercurah buat baginda Rasulullah , Nabi Muhammad SAW.

Dalam novel ini, penulis menceritakan seorang anak remaja yang memiliki sisi gelap dalam hidupnya dan bersekolah di sekolah berasrama. Pertemuan dan kejadian yang tak terduga membuatnya teringat akan insiden itu. Ini membuatnya perilakunya berubah. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang siswi yang membuatnya mulai terusik.

Novel ini penulis persembahkan untuk orang tua dan adik Salma yang penulis sangat sayangi. Terbitnya novel ini tentu didukung oleh berbagai pihak. Tim Media Guru, Kak Syaiful, Kak April, para guru, keluarga besar, dan teman teman yang selalu mendukung dan memotivasi penulis. Untuk itu, ucapan terima kasih yang sebesarnya penulis haturkan kepada mereka semua. Semoga balasan kebaikan selalu mengalir dari Allah untuk mereka. Aamiin.

Novel ini merupakan novel pertama penulis. Pastinya masih banyak kesalahan baik yang disengaja atau tidak oleh penulis. Oleh sebab itu, kritik dan saran sangat penulis harapkan dari pembaca novel ini. Semoga novel ini dapat memberi motivasi dan rasa puas terhadap pembaca.

Padang, 10 juni 2020

Penulis

Profil Penulis

Hai, para pembaca! Namaku Putri Sakinatu Ramadhan. Aku lahir di Bukittinggi, 28 November 2001. Umurku sekarang 19 tahun dan sekarang aku kelas 12 yang akan lulus jalur Covid. Panggil saja aku Putri. Aku bersekolah di SMK SMTI PADANG. Hobiku banyak sekali, mulai dari menyanyi, mengkhayal, kepoin oppa oppa, baca Al-quran, hingga menulis. Kalau mau kepoin aku follow aja instagramku @sakinah_petit. Ini adalah novel pertamaku jadi maafkan kesalahan demi kesalahanku.

Aku banyak mengikuti lomba dari berbagai bidang dimulai dari juara 1 lomba mewarnai (TK) se Kota, juara 2 lomba menggambar se-kota (MIN), Harapan 2 menulis surat untuk walikota, berbagai peringkat di bidang Tahfiz Al-Quran, Tartil dan Tilawatil Quran dimulai dari kecamatan hingga Se-Provinsi.

Tetap semangat dan salam dari penulis. JJ

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post