Putri Sakinatu Ramadhan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PENGACAU DI TANAH SURGA
sumber gambar: wisata-gumuk-pasir-parangkusumo-jogjakarta

PENGACAU DI TANAH SURGA

Judul: Pengacau di Tanah Surga

Penulis: Put3ss

Jenis buku: Novel

Sinopsis:

Carel, seorang anak muda pindahan dari pelosok kota Praha memulai hidup di lingkungan barunya. Setelah insiden itu, Carel dan keluarga memilih untuk pindah rumah dan sekolah. Hari demi hari, Carel memulai hidup yang aneh bin asing di pondok pesantren itu. Asrama terpisah dengan lawan jenis dan hidup dengan sesama pria membuatnya heran namun terasa menyenangkan. Hingga saat naik kelas, sisi gelap yang selama ini disembunyikan akhirnya terungkap.

Valienta. Seperti namanya, ia adalah gadis jenius nan tertarik dengan segala hal. Apapun masalah, ia tidak takut bertindak. Hingga suatu saat Valienta mendapat surat misterius. Sikap salah satu guru yang aneh membuatnya yakin anak laki-laki itu adalah si Pengacaunya. Surat itu yang membuatnya mengenal si pengacau itu.

Apa insiden dan sisi gelap dari kehidupan Carel? Apa isi surat Misterius untuk Valienta itu?. Yuk, baca novel ini untuk kalian yang berpikir selalu ada sisi gelapnya dibalik wajah kebenaran?

Garis besar:

1. Carel pindah rumah dan sekolah

2. Carel mulai membuat onar

3. Fandom?

4. Pengungkapan sisi gelap Carel

5. Carel mulai merudung teman-teman

6. "Valienta mengusikku"

7. Pohon Cinta

8. Carel dikeluarkan dari sekolah

9. Pertemuan itu untuk persetujuan selamat tinggal?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Good luck kakak!!!

10 May
Balas

Smangat ante mudaa,,smoga sukses

11 May
Balas

Tante? :v

11 May

You can do it!!!!

11 May
Balas



search

New Post