Angtawan Rizki Saipindonta

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kuraih Masa Depan Cemerlang Melalui Perpustakaan

Kuraih Masa Depan Cemerlang Melalui Perpustakaan

Sekarang, biarkan saya memperkenalkan diri. Nama saya adalah Angtawan Rizki Saipindonta, bersekolah di SD Al Muslim. Mempunyai hobby bersepeda. Terlahir dari 3 bersaudara dan anak terakhir dari 3 bersaudara. Berumur 11 tahun dan lahir di kota bekasi, tahun 2012. mempunyai email: [email protected] nomor WA:0881285258023

Saya pertama kali mengenal perpustakaan disaat saya masuk ke jenjang SD. Saat pertama kali mengenal perpustakaan, saya langsung mengunjungi nya disaat jam istirahat. Di dalam perpustakaan, saya kebingungan di karenakan banyak sekali buku yang ada di rak. Saya pun mencoba membacanya. Setelah membacanya sebentar saya agak bosan di Karenakan buku itu membahas tentang pembelajaran, setelah selesai membaca saya mendengar bel dan saya langsung pergi balik ke kelas untuk melanjutkan belajar

Keesokan harinya saya ingin membaca buku kembali tetapi saya memilih buku yang berjenis komik. Setelah beberapa saat saya membaca komik tersebut, saya kagum dengan isinya, isi komik tersebut adalah cerita tentang superhero yang senang membantu orang yang sedang mendapatkan musibah. Setelah saya terkagum kagum bel sekolah pun berbunyi, saya segera memasuki kelas dan tidak sabar untuk membaca buku besok lagi.

Setelah kemarin saya membaca komik tentang superhero sekarang saya ingin membaca komik berjenis horor. Di dalam buku tersebut menceritakan seorang anak kecil yang mencari hewan peliharaan yang masuk kedalam rumah tidak berpenghuni dan tidak pernah dirawat setelah 5 tahun ditinggal oleh pemiliknya. Setelah membaca komik tersebut saya tidak merasa ketakutan sama sekali tetapi saya merasakan ketegangan saat membaca komik tersebut, setelah saya membaca komik tersebut terdengar bunyi bel, dan saya bergegas balik ke kelas.

keesokan harinya, saya datang kembali ke perpustakaan, saat saya sampai di perpustakaan, saya melihat teman sekelas saya yang sedang membaca buku tentang pelajaran. Saya pun mendatangi teman saya, dan saya bertanya kepada teman saya "hey aldo kenapa kamu membaca buku tentang pelajaran, kan buku tentang pelajaran itu sangat membosankan, mendingan kamu membaca komik bersama ku" ucap saya. Dan teman saya aldo menjawab "walaupun buku tentang pelajaran itu membosankan tetapi buku tentang pembelajaran itu bisa untuk kita belajar dan agar kita semakin cerdas " ucap teman saya aldo. Dan dari perkataan aldo saya mengerti bahwa buku tentang pelajaran itu penting untuk dibaca. Dari situ saya sering sekali membaca buku tentang pelajaran dan sesekali membaca buku berjenis komik. dan dari situ juga saya mulai akrab dengan aldo dan sering kali membaca buku bersama sama. Dan semenjak saya dan aldo akrab, aldo suka sekali dengan komik berjenis horor.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post