Angelita Agisca Ababil

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bukan Sekadar Bermimpi

Bukan Sekadar Bermimpi

Tema: Wujudkan Impianmu !

Judul: Bukan Sekadar Bermimpi

Oleh: Angelita Agisca Ababil

Mewujudkan impian adalah suatu hal yang tidak mudah. Dalam mewujudkan impian butuh usaha dan kerja keras yang sungguh-sungguh. Kita semua pasti memiliki impian yang ingin digapai. Terkadang, kita sampai berangan-angan akan impian tersebut. Impianku adalah menjadi penyanyi. Aku tahu, tak semudah itu untuk mewujudkan impian untuk menjadi seorang penyanyi. Dulu aku tidak suka bernyanyi karena, suaraku yang tidak begitu bagus. Sampai aku bertemu dengan orang tersebut. Ketidaksukaanku terhadap bernyanyi sekarang menjadi kegemaranku. Bahkan, impian yang ingin kuwujudkan.

Saat aku masih kecil, aku bermain di taman. Aku mendengar suara yang begitu merdu. Suara itu bagaikan emas permata yang harus di jaga baik-baik. Suaranya sangatlah lembut. Aku kagum mendengarnya. Hingga tak terasa ada sesuatu yang membasahi pipiku. Aku ingin tahu siapakah orang itu?. Aku melihatnya bernyanyi sambil menutup mata dan tersenyum. Seakan, hanya dia saja yang ada di dunia ini. Kemudian, aku menghampirinya. Perempuan yang cantik "batinku". Aku menyapanya dan dia menjawab sapaanku. Aku mengutarakan isi hatiku yang terkagum akan suaranya. Aku menceritakan ketidaksukaanku dalam bernyanyi. Ada satu perkataannya yang membuatku termotivasi. Dia berkata " adik bisa kok bernyanyi seperti kakak. Kakak yakin adik suaranya bisa lebih bagus dari kakak. Namun, adik harus lebih melatih suara dan menjaga suaranya untuk memperbaiki suara adik. Kalau adik mau berusaha pasti bisa. Harus yakin sama diri sendiri dan jangan pernah berfikir untuk menyerah. Semangat yaa." hanya itu saja yang aku ingat. Itu saja, terkesan mendukungnya sangatlah mendalam.

Aku bertanya pada ibuku, apakah mungkin aku bisa menjadi seorang penyanyi? Seorang ibu selalu mendukung keinginan anaknya. Ya... Ibu berkata " kalau kamu mau mewujudkan impian kamu menjadi nyata, maka berusahalah. Ibu akan selalu ada di samping kamu untuk mendukung apapun impian kamu. Jadilah orang hebat suatu saat nanti. Jadilah orang berguna di manapun kamu berada. Kalau kamu ingin jadi orang kaya, jangan kamu berfikir tidak mungkin bisa. Tidak akan terwujud kalau kamu tidak belajar, malas, berusaha, dan bersungguh-sungguh." Apa yang dikatakan ibuku itu benar. Ibuku tidak bisa mewujudkan impiannya. Jadi, ibuku tidak ingin aku seperti beliau, gagal mewujudkan impian.

Jadi, impian tak hanya sekadar bermimpi. Namun, juga mewujudkannya hingga berhasil. Jangan pernah berfikiran negatif akan hal kegagalan. Gagal itu wajar, teruslah berusaha. Kita tidak berjuang sendirian, kita berjuang bersama-sama. Buktikan kalau kalian bisa. Bangunlah dari tidur dan bangkitlah. Kejarlah impian kalian. Cara agar impian terwujud dengan terus berdoa dan berusaha. Jika tidak ada usaha maka akan sia sia.

Impianku bukan hanya sekadar mimpi semata. Tetapi, mimpi yang nyata adanya. Tidak hanya ingin menjadi seorang penyanyi, aku juga ingin menjadi orang sukses. Sukses akan segala hal. Siapa juga yang tidak mau jadi orang sukses. Semuanya pasti mau. Makadari itu, keluarkan tekad kalian. Jangan hanya membuang-buang waktu saja. Masa kalian untuk sukses itu panjang dan butuh proses. Kerjakan itu semua dengan hati yang ikhlas dan sabar. InsyaAllah, dalam mewujudkan impian yang diinginkan pasti berhasil. Percaya dirilah.

Jember, 12 Januari 2023

Biodata Penulis

Hai hai semua, perkenalkan nama aku Angelita Agisca Ababil, lahir di Batam pada 09 Agustus 2008, aku bersekolah di MTs Negeri 2 Jember, e-mail aku [email protected] Jangan lupa kunjungi akun igku angelita_ababil. Jika kalian ingin menghubungi aku, silahkan ke nomor 088217188568. Sekian terima kasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post