Angela Dian Petronella Ponianto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kasih Sayang Tak Terbatas Seorang Ibu

Kasih Sayang Tak Terbatas Seorang Ibu

Kasih Sayang Tak Terbatas Seorang Ibu

Siapakah sosok terpenting dalam hidup kita? Siapa yang selalu ada disamping kita dalam situasi apapun?Seberapa besar jasa nya dalam hidup kita? Seberapa berat perjuangan dan pengorbanannya demi kita? Apa yang sudah dia lakukan dalam hidup kita?

Seorang ibu adalah sosok terpenting dalam hidup kita, ia yang telah mengandung kita selama 9 bulan, melahirkan kita, membesarkan kita, merawat kita, hingga menghibur kita di saat susah. Mengandung dan melahirkan anaknya butuh perjuangan dan pengorbanan yang besar dari seorang ibu, dia melahirkan kita dengan mempertaruhkan nyawa nya. Jasa seorang ibu tak ada batasnya, tetapi ia tidak pernah meminta balasan apapun dari kita selain berharap bahwa suatu saat kita dapat menjadi seorang yang sukses dan berhasil menggapai mimpi. Begitu besar pengorbanan dan jasanya tak akan pernah bisa kita balas dengan apapun, semua yang kita lakukan tidak cukup untuk membalas segala jasa nya, segala pengorbanannya, seluruh pengabdian hidupnya demi mengurus kita, kita tidak akan pernah bisa membalasnya. Ibu lah yang paling mengerti kita disaat buruk kita, saat kita sedih dia pasti akan menghibur kita, saat kesusahan dia pasti membantu kita, saat kita melakukan sesuatu dia akan mendukung kita, saat kita berhasil mencapai sesuatu dia pun ikut bahagia bersama kita.

Setiap orang pasti mempunyai masalah hidup, tetapi seberapa besar pun masalah itu, seorang ibu akan tetap memprioritaskan kebahagiaan anaknya dan tidak menunjukkan kesedihannya kepada sang anak. Kita sering tanpa sadar menambah beban orang tua kita dengan membuat masalah-masalah yang sebenarnya dapat kita hindari.

Ibu ku adalah orang yang paling berarti di dunia ini bagiku, dia selalu berjuang keras untuk mengurus ku setiap harinya. Disaat ayah ku pergi bekerja di luar kota, ibu ku lah yang selalu menjaga ku dalam situasi apapun. Apapun masalah dan kesalahan yang ku buat ia selalu memaafkanku. Saat aku melakukan kesalahan ia pasti akan menasehati dan memarahiku, tapi pada akhirnya aku sadar bahwa semuanya demi kebaikan ku di masa depan agar menjadi pribadi yang lebih baik nantinya. Bahkan sejak aku kecil ia telah memberikan seluruh waktu, tenaga, dan hatinya untuk menjaga dan mengurusku, tetapi tak sekalipun ibu ku meminta balasan ataupun imbalan apapun pada ku, ia hanya berkata kepadaku bahwa ia ingin aku menjadi seseorang yang berhasil suatu saat nanti dan aku dapat merasakan kasih seorang ibu yang sangat tulus.

Memiliki seorang ibu yang baik, penuh perhatian dan kasih saying adalah hal terbaik dan terindah yang terjadi di hidup ku. Kita semua harus menghormati, membanggakan dan membahagiakan orang tua, terutama ibu kita karena Surga berada di bawah telapak kaki seorang ibu. Terimakasih atas semua yang telah engkau berikan ibu.

Biodata Siswa :

Angela Dian Petronella Ponianto. Lahir di Bogor, 8 April 2009. Saat ini bersekolah di SMP KELUARGA KUSUMA MARSUDIRINI, Provinsi DKI Jakarta, Kota Jakarta Utara. Alamat E-Mail [email protected]. Nomor WA atau nomor telepon 081388724850.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post