Andin Sarahizzat Imran

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
DENGAN TEKNOLOGI KITA BERPRESTASI

DENGAN TEKNOLOGI KITA BERPRESTASI

Saat ini banyak yang menggunakan teknologi internet untuk belajar. Sesudah covid-19 ini berakhir kemajuan internet sudah banyak yang menggunakan internet untuk bekerja,sekolah dan lainnya.Tetapi banyak yang menggunakan internet untuk hal-hal negatif dan sedikit yang menggunakan internet dalam hal positif. Contoh hal yang positif kita bisa menghubungi kerabat yang jauh dari kita dan kita juga bisa menggunakan internet untuk mendapatkan prestasi contohnya kita bisa mengikuti lomba menulis atau literasi itu juga termasuk prestasi bagi kita dan kita juga menggunakan internet untuk berkerja seperti menjual barang di online shop,memberi informasi kepada wali murid atau pun teman kerja dan banyak lagi. Hal negatif juga memiliki banyak contoh salah satunya menggunakan internet sebagai tontonan yang tidak pantas untuk anak-anak itu dampak negatif internet yang tidak baik untuk dicontoh baik anak-anak maupun dewasa.

Saat ini juga banyak anak-anak di bawah umur bermain hp untuk kegiatan yang positif mereka selalu giat dalam belajar di hp karna lebih mudah dipelajari. Jika jaman dulu kita tidak mengetahui ini apa yang pasti kita bertanya kepada ayah,ibu maupun saudara tetapi sekarang lebih banyak anak di bawah umur mencari tau di internet tentang hal yang bisa membawa mereka kedalam prestasi yang sangat membuahkan hasil. Dan saat ini juga banyak anak-anak yang bisa memperoleh ide cemerlang dari internet,mereka juga membatasi waktu untuk bermain hp. Tetapi orang tua merasa senang jika anak nya bermain hp untuk game. Bukan nya untuk prestasi melainkan hanya untuk hal yang tidak penting,seharusnya hp ini dibuat untuk dijadikan benda yang bermanfaat,berguna dan juga berprestasi. Saat ini banyak sekali anak-anak yang mendapat kan prestasi karena hp banyak prestasi yang mereka lakukan dan juga banyak murid-murid yang mendapat kan bantuan karena teknologi internet ini. Terutama dalam pendidikan apalagi dalam kelas teknologi ini digunakan seminggu dua kali biasanya untuk pembelajaran yang sangat dibutuhkan. Dan untuk pelajar yang tidak mengetahui pembelajaran biasanya menggunakan internet/hp untuk memahami nya. Itu juga salah satu prestasi yang bisa kita lakukan. Untuk para pelajar yang ingin mempunyai prestasi juga banyak yang menggunakan hp terutama para pelajar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post