Andin Sarahizzat Imran

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Beda agama

Beda Agama

Antara Adzan yang berkumandang dan lonceng yang bedentang. Saat dimana tasbihku tidak bisa menyatu dengan salib mu dan salibmu dan tidak akan menyatu dengan tasbihku. Antara dia yang menunggu ku datang dan aku yang memikirkan cara untuk bersatu dengan Tuhan yang saling menetang.

Wanita islam tidak boleh menikahi dengan lelaki yang tidak beragama islam.

(QS: Al-Baqarah 2:221)

Kamu boleh mencintai nya tapi jangan merebut dia dari tuhan nya.

( 2 Korintus 6: 14-15)

Ini adalah cerita gadis berusia 16 tahun yang mencintai lelaki berusia 17 tahun. Zara atalia gadis kelak dipanggil zara yang menyukai lelaki yang tidak seagama dengan nya. Bastian Resamuel lelaki kelak dipanggil Resa yang disukai oleh zara. Zara menyukai resa tiga tahun yang lalu sampai saat ini zara masih menyukai nya. Resa mengetahui bahwa zara menyukai nya tetapi resa tau jika ia menyukai zara harus ada salah satu dari mereka harus mengikuti salah satunya. Tetapi terlanjur resa mulai menyukai Zara.

Apakah diantara mereka akan mengikuti agama dari salah satunya?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post