Anareta Putri Azhara

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

VERA SI INDIGO

Cewe cantik dengan kulit putih itu salah satu siswa di SMA BRAIN’S GRISLY, ia termasuk ketegori siswa terpopuler karena paras nya yang menggemaskan ciri-cirinya membuat seluruh siswa di SMA terpikat, buku mata yang lentik, bola mata yang indah membuat orang yang menatapnya jatuh cinta, dia berketurunan indigo

Gadis itu bernama Vera dia adalah sosok yang tegas dan pemberani Vera mempunyai lima teman dekat di sekolah, suatu hari salah satu teman Vera mengajak liburan Vera berambisi untuk mencari jalan dan tidak di duga Vera dan teman temannya tersesat, lantas bagaimana mereka bisa keluar? Penasaran dengan kelanjutannya baca kisah selengkapnya di buku ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post