Amira Putri Widiatmaya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kaya Karyamu Raih Masa Depanmu

Karya pasti bukan kata yang asing oleh para pelajar jaman sekarang, banyak sekali pelajar yang berlomba lomba untuk berkarya. Berkarya bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, dalam berkarya pasti kita membutuhkan ilmu-ilmu yang harus kita pahami. Dalam mendapatkan ilmu itu, kita harus banyak-banyak membaca.

Ketika kita banyak membaca pasti mendapatkan banyak ilmu-ilmu baru, membaca tidak hanya terpatok dengan 1 buku saja, semakin banyak kita membaca buku maka semakin banyak pula ilmu yang kita dapatkan. Ilmu-ilmu yang kita dapatkan tentu pasti bisa membuahkan hasil. Contohnya kita bisa menciptakan sebuah karya dari ilmu-ilmu itu. Kata karya dalam KBBI memiliki arti pekerjaan, buatan, ciptaan dan hasil perbuatan (terutama untuk hasil karangan). Sedangkan tulis berarti sebuah huruf atau angka yang dibuat dengan pena atau alat tulis lainnya. Karya juga bermacam macam, kita bisa mengembangkan bakat kita melalui karya-karya yang kita ciptakan.

Saat kita menciptakan karya, karya tersebut bisa menjadi prestasi-prestasi yang bisa kita gunakan pada masa depan. Semakin banyak karya yang kita ciptakan semakin banyak pula prestasi yang kita dapatkan. Prestasi-prestasi itulah yang membuat masa depan kita lebih cerah, lebih berwarna. Saat semuanya teratur pasti masa depan kita lebih tertata dan berjalan mulus.

Itu semua hasil dari kita membaca buku-buku, hasil dari kita memperdalam materi-materi yang ada di buku. Membaca buku bukanlah hal yang buruk untuk di lakukan terus menerus.

Tetapi dalam membaca, tidak semua buku harus kita baca, tapi sesuai dari minat kita. Jika membaca buku yang kita tidak minat itu akan sangat membuang buang tenaga, membuang bunga waktu. Jika kita sudah mengetahui apa minat kita pasti dalam memperdalam materi yang kita minati akan sangat jauh lebih mudah.

Mengetahui apa minat kita itu sangat penting, karena jika kita tidak mengetahui minat kita jangan harap masa depan kita akan berjalan mulus. Setelah mengetahui minat kita pasti mempunyai tujuan, dalam tujuan itulah kita bisa menciptakan karya karya. Dalam berkarya itulah kita akan mendapatkan prestasi. Masa depan tidak semudah yang kita kira, masa depan bukanlah takdir yang tuhan ciptakan tapi masa depan adalah bagaimana kita yang memilih, menentukan arah yang kita inginkan.

Maka dari itu kita sebagai pelajar, apalagi di jaman teknologi sedang berkembang, banyak-banyak lah berkarya dengan memanfaatkan teknologi jaman sekarang. Dengan adanya teknologi jaman sekarang gunakan dengan bijak, teknologi tidak semuanya matang, jadi kita juga harus tetap berhati-hati dalam menggunakannya. Di jaman sekarang akan sangat mudah untuk para pelajar menciptakan berbagai karya. Maka dari itu ayo berkarya, tunjukan potensimu dan railah prestasi masa depanmu.

Halo, Assalamualaikum!!

Perkenalkan nama aku Amira Putri Widiatmaya, aku biasa di panggil Aira. Aku lahir di Jember, 13 Mei 2010. Aku sekarang duduk di bangku SMP kelas VIII dan bersekolah di MTsN 1 Jember.

E-mail ku [email protected] dan nomor WhatsApp ku 082233244453

Terimakasih perhatian nya! Wassalamu’alaikum wr wb

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post