Ameylisa Azzahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Upacara Bendera (Hari ke-13)

Hari ini. Senin 16 Januari 2023 adalah kegiatan upacara bendera. Kelas 7F menjadi petugas upacara hari ini. Ada yang bertugas menjadi pengibar bendera, pemimpin peleton,pembacaan teks pembukaan UUD 1945, pembacaan janji siswa, pembaca tata upacara, pembaca do'a, penyambut, pembawa teks Pancasila dan pemimpin upacara yang dipimpin oleh Suga.

Pembina upacara hari ini adalah Bapak Budiharto s.pd. pak Budi memberikan amanat tentang tata tertib siswa, seperti tata tertib dalam memakai seragam, tentang kedisiplinan dan selalu mematuhi peraturan yang berlaku di madrasah.

Semua siswa sangat tertib dalam mengikuti kegiatan upacara bendera dari awal sampai akhir, dan petugas upacara juga sangat disiplin dan bertanggung jawab atas Tugasnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post