Ameylisa Azzahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Putri Kerajaan Yang Hilang (Hari ke-7)

Aku adalah seorang peri kecil yang memiliki dua pilihan untuk kembali ke duniaku. Pilihan itu adalah kembali ke dunia peri dan dunia mimpi. Aku memilih untuk ke dunia mimpi karena aku sudah bosan dengan dunia peri, aku ingin mencoba hal baru yang bisa membuat hidupku berubah.

Setelah aku memilih itu, aku pun tertidur pulas. Hingga aku pun terbangun berada ditempat yang sangat indah. Tempat itu seperti taman surga indah sekali. Ada suatu jalan yang sangat terang sekali aku pun berfikir "jalan apakah itu kenapa terang sekali bagai cahaya di pagi hari sungguh indah". Tanpa berfikir panjang aku pun berjalan mengikuti arah jalan itu,hingga aku Sampai ke sebuah kerajaan yang besar,megah dan indah. Aku sangat kagum melihat kerajaan itu. Lalu ada seorang pelayan yang menghampiriku dengan berkata "tuan putri kau sudah kembali". Dan aku pun kaget mendengar perkataan pelayan tersebut "si-siapa tuan putri itu?" Jawabku dengan heran kepada seorang pelayan itu. Lalu aku dipersilahkan masuk ke dalam kerajaan tersebut untuk menghampiri tuan raja dan ratu. Aku masuk ke dalam berjalan dengan anggun dan disambut oleh beberapa pelayan kerajaan layaknya seorang tuan putri.hingga aku bertemu dengan tuan ratu dan dia berkata "putriku kenapa kau menghilang selama ini"."apakah aku putrimu wahai tuan ratu?"tanyaku. "Iya, kamu adalah putriku dan putri kerajaan ini yang telah menghilang selama 5 tahun ini,semua orang mencari mu tetapi tidak ada satupun orang yang menemukanmu". ternyata aku putri yang hilang itu bahkan aku menjadi peri untuk mencari putri kerajaan tersebut dan ternyata aku lah seorang putri itu.

Dulu aku memang seorang putri kerajaan yang sangat dihormati oleh semua orang, tetapi banyak sekali aturan yang kudapatkan. Seperti, aturan minum yang rumit, tidak boleh bergaul dengan kehidupan seorang remaja jaman sekarang, bahkan soal duduk pun diatur. Aku lelah dengan semua itu. Hingga aku bernekat untuk kabur dari kerajaan dan tersesat di sebuah hutan, dan aku bertemu dengan seorang peri yang menghampiriku dengan bertanya "kenapa kau disini,apakah ada masalah"."aku tersesat disini" jawabku dan menceritakan semua masalahku. Dan peri itu mengubahku menjadi seorang peri kecil yang cantik, aku pun sangat senang sekali karena hidupku merasa sangat berbeda. Hingga lama-lama aku juga merasa bosan menjadi peri dan ingin kembali ke dunia ku. Dan sekarang aku sudah kembali menjadi diriku, seorang putri kerajaan yang cantik nan anggun.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post