Ameylisa Azzahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Makna Perjuangan (Hari ke-10&11)

Perjuangan adalah awal dari suatu usaha yang dilakukan oleh seseorang dengan kerja keras yang penuh rintangan untuk meraih suatu yang ingin dicapai.

Hidup adalah sebuah perjuangan. Mengapa dikatakan perjuangan? Karena hidup tak bisa lepas dari suatu halangan dan rintangan. Jika tidak ada rintangannya, apalah arti dari sebuah perjuangan?, Kita dipilih untuk mengejar mimpi.jangan berhenti hanya karena putus asa.

Jangan menyerah hanya karena sikap buruk seseorang yang seringkali membuat kita terluka. Jangan takut jika ia adalah yang terbaik. Perasaan seseorang berubah secara tiba-tiba karena Allah membolak balikan hatinya.

Allah memberikan jalan berliku agar kita tau arti perjuangan,arti kesabaran yang sesungguhnya. Hari ini bukanlah akhir dari perjuangan.ini adalah awal perjuangan untuk sesuatu yang lebih besar. Maka janganlah ada yang menyerah berputus asa dan menganggap perjuangan hidup adalah sesuatu yang sia-sia. Tetaplah tegar meski yang meskipun perjuangan ini terasa pahit dan berliku.

"PERJUANGAN" terasa indah setelah kita melewatinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post