Ameylisa Azzahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kegiatan Hari ini (Hari ke-5)

Kegiatan hari ini (Hari ke-5)

Hari ini, Jum'at 6 Januari 2023. Kegiatan di sekolah hari ini yaitu khotmil Qur'an dan istighosah yang bertempat di lapangan basket. Ada beberapa siswa yang mengikuti kegiatan khotmil Qur'an dan sisanya mengikuti kegiatan istighotsah. Kegiatan tersebut dilaksanakan rutin setiap hari Jum'at.

Pada kegiatan pembelajaran hari ini yaitu mata pelajaran bahasa Indonesia. Pada pembelajaran disemester dua, materi pertama yaitu tentang puisi rakyat. Semua siswa 7F diberi tugas kelompok untuk membuat puisi rakyat, seperti pantun, gurindam,dan syair yang bertema prestasi dan motivasi.semua siswa berdiskusi dengan teman sekelompoknya.

Kemudian setelah selesai membuat puisi rakyat yaitu pantun semua siswa membacakan hasil pantun yang mereka buat dengan menyanyikannya dengan bergantian, dengan nada lagu rasa Sayange. Semua hasil karya mereka sangatlah bagus dan banyak memberi motivasi kepada siswa yang lainnya. Setelah itu melanjutkan puisi rakyat yang kedua yaitu gurindam. Tetapi waktu pembelajaran sudah dan saatnya untuk pulang dan tugas yang belum selesai untuk dilanjutkan di rumah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post