Ameylisa Azzahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Istana Pelangi (Hari ke-6)

Istana Pelangi (Hari ke-6)

Hari ini hari libur sekolah. jadi aku bisa menghabiskan waktuku bersama keluarga. Aku ingin bercerita tentang mimpiku semalam dimana aku berada di tempat yang tidak aku ketahui. Disana terdapat jalan yang bisa ditempuh oleh semua orang. Aku terus berjalan menyusuri jalan itu.

Selama perjalanan banyak pepohonan dan bunga-bunga yang indah menghiasi jalan itu, tempat itu sangat indah sekali di tengah-tengah perjalanan aku bertemu dengan seorang putri cantik ia bernama Amora,kecantikannya melainkan seorang bidadari. Tanpa berfikir panjang aku pun bertanya kepada Amora "saat ini aku sedang berada dimana?". Lalu Amora menjawab "saat ini kamu sedang berada di halaman istana pelangi". Aku yang mendengar jawaban Amora aku langsung terkejut.

Setelah itu aku diajak Amora untuk pergi ke istana tersebut, aku pun mengikuti perkataan Amora itu. Setelah tiba di istana aku kagum sekali dengan istana yang megah dan sangat luas sekali. Aku pun masuk ke dalam istana itu sungguh istana pelangi ini luar biasa sungguh sangat megah dan sangatlah besar. Banyak sekali barang-barang mewah yang ada di dalam istana tersebut sebagai hiasan. Aku sangat senang sekali barada di istana tersebut.

Tiba-tiba alarmku berbunyi lalu aku bangun dan berpikir "apakah istana pelangi itu ada".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post