Ameylisa Azzahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku Dan Pangeran Alifi (Hari ke-17)

Aku adalah seorang gadis kerajaan Earthland.

Namaku Allena Zyra Eleanor. Anak kedua dari Raja Arthur dan Ratu Allen.

Pangeran Alifi adalah sahabat kecilku di masa dulu. Kami sering bermain bersama hingga,kemana pun selalu bersama.

Dulu kami dalam satu marga kerajaan,tetapi semakin kita dewasa kerajaan kita terpecah belah karena suatu hal. Kerajaan Earthland tidak memperbolehkan anggota kerajaan berdamai dengan kerajaan Nuveleon

Pada suatu hari, aku sedang berjalan-jalan di hutan Forest. Aku melihat bunga-bunga yang sudah mekar yang sangat indah, burung-burung berkicauan.

Hari mulai gelap,aku pun tak sadar bahwa menelusuri hutan sangat dalam jauh dari jalan keluar. pepohonan yang sangat besar, semak-semak yang banya,gelap gulita tanpa adanya sinar mentari membuatku bingung untuk mencari jalan keluar.

Hari mulai sangat gelap aku pun merasa takut dan tidak nyaman dengan keadaan seperti itu.

Aku pun menyerah untuk mencari jalan keluar malam ini. aku pun merasa sangat capek dan beristirahat dibawah sebuah pohon besar. Lama-lama aku pun tertidur karena kecapekan.

Beberapa saat kemudian aku mendengar sebuah kaki melangkah kearahku. Aku mendengarnya sangat takut karena dihutan dalam itu banyak pemburu liar berkeliaran mencari hewan buas. Aku hanya berdiam diri duduk dibawah pohon itu.

Ternyata ada seorang lelaki menghampiriku dan ternyata itu adalah sahabat kecilku Pangeran Alifi yang sedang menuju sungai dan tidak sengaja menemukanku yang tertidur di bawah pohon.

Aku pun bertanya kepada sang pangeran "kenapa kamu ada disini?".

"Aku datang kesini untuk menuju ke sungai dan tidak sengaja bertemu denganmu,dan kenapa kamu ada disini bukanya Ayahmu tidak memperbolehkanmu bermain ke dalam hutan Forest",tanya-nya dengan heran.

"Aku kesini hanya untuk berjalan-jalan menikmati indahnya hutan Forest dan tidak sadar bahwa aku tersesat di hutan ini",jawabku.

"Kalau begitu mari ku antarkan kau pulang ke kerajaanmu",jawabnya mengajakku untuk pulang.

"Tapi bukankah kerajaan kita tidak memperbolehkan untuk berdamai atau berteman",kataku.

"Apakah itu tidak boleh,aku hanya ingin bersahabat denganmu seperti dulu",jawabnya dengan rasa ingin kembali seperti dulu.

//Aku pun diantarkan pulang kembali ke kerajaan.

Setelah itu aku ditanya dengan Ibundaku "kamu kemana saja kenapa baru pulang,dan kamu pulang bersama siapa?".tanya-nya kepadaku.

//Aku pun menceritakan semua kejadian yang tadi,dan Ibundaku berfikir kembali untuk menerima kerajaan Nuveleon.

Keesokan harinya semua anggota kerajaan sedang berkumpul dan Ayahku menjelaskan bahwa kerajaan Earthland dan Nuveleon berdamai kembali dan satu marga kembali.aku yang mendengarnya sangat bahagia karena aku bisa bersatu kembali dengan sahabat kecilku.

"Persahabatan bukanlah hal yang besar, melainkan sejuta hal yang kecil. Sahabat kecil tidak pernah mengatakan selamat tinggal,Mereka hanya mengucapkan sampai jumpa kembali".

~TAMAT~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kerenn cerpen nya menarik. Salam literasi

26 Jan
Balas

Terimakasih

26 Jan
Balas



search

New Post