Ameylisa Azzahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku Dan Bintang (Hari ke-16)

Kutatap bintang di langit. Dan ku pandangi bersama rembulan. Indahnya langit malam hari membuat ku tenang. Rasanya aku bebas dari beban kehidupan.

Dengan menatap langit malam,aku juga melukis indahnya langit malam. Melukis adalah hobiku dari kecil.Aku lukis bintang-bintang yang bercahaya itu.

Setitik cahaya terang tertuju pada mataku. Semakin lama semakin terang. Ternyata satu-satunya bintang yang menarik perhatianku.

Memang sangat banyak bintang di langit. Tetapi hanya satu yang membuatku merasa nyaman saat menatapnya.

Bintang itu selalu menemaniku disaat aku sedang melukis langit malam. dan aku pun melukis bintang itu.sungguh indah bintang itu.

Aku melukisnya dengan penuh harapan untuk masa depanku nanti.aku berharap agar masa depanku terang dan indah seperti bintang itu.

Rasanya aku tak lagi membutuhkan pagi. Tak lagi membutuhkan siang. Tak lagi membutuhkan senja. Melainkan hanya butuh malam bersama bintang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap.Bagus sekali tulisan Mbak Melisa.Lanjutkan.

24 Jan
Balas



search

New Post