Ameylisa Azzahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku Bisa! ( Hari ke-3)

Aku Bisa! ( Hari ke-3)

Aku, aku selalu mengeluh dalam hal dan masalah yang kuhadapi. Menurutku semua masalah sangat sulit untuk menyelesaikan. Entah itu hal atau masalah dengan belajar, dengan teman, hingga hal yang terjadi pada keseharianku. Aku hampir menyerah untuk semua ini. Aku sering menangis, mengeluh karena capek. Aku selalu terus memikirkan masalah yang kuhadapi.

Terkadang tidak ada yang mendukung sama sekali. Teman, teman biasanya yang menemani kita dalam segala hal, tetapi temanku malah asik dengan temannya sendiri. Aku dilupakan begitu saja. Aku terkadang sering menyendiri ketika di sekolah. Temanku yang biasannya denganku kini asik dengan temannya, aku hanya melamun sedih melihatnya.

Tetapi sekarang aku sadar semua masalah bisa dihadapi. Perlahan masalah tuntas. Aku selalu mengingat yang diucapkan oleh guruku, bahwa tidak ada kata yang membuatmu susah melainkan "AKU BISA". dalam segala hal yang kamu hadapi ingat "AKU BISA". Hadapi masalah dengan senyuman jangan kesedihan walau masalah itu berat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post