Ameylisa Azzahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Buka Bersama 7F

Buka Bersama 7F

Hari Minggu, tanggal 16 April 2023 kelas 7F mengadakan acara buka puasa bersama yang dilaksanakan bertempat di rumah Bu Anik Zuroidah selaku wali kelas 7F. Acara dimulai pada pukul 16.00. Pembukaan acara diawali dengan membaca Al-Qur'an juz 30 oleh seluruh siswa 7F. Dan dilanjutkan membaca tahlil yang dipimpin oleh Suga, Selanjutnya yaitu sambutan dari wali kelas dan sambutan kelas yang diwakilkan oleh Almira. Dan Isna selaku MC pada acara ini. Acara tersebut ditutup dengan membaca do'a dan sholawat yang dipimpin oleh Bu Anik Zuroidah.

Setelah itu, adzan magrib mulai terdengar kami semua bersiap untuk berbuka puasa, sebelumnya kita berdoa terlebih dahulu. Setelah berdoa semua siswa berbuka dengan minum es buah dan makan buah kurma. Setelah itu kamu bersiap untuk sholat magrib terlebih dahulu. Selesai sholat magrib kami semua makan makanan yang telah dihidangkan. Setelah makan kami berfoto-foto. Setelah itu kamu membantu Bu Anik untuk membersihkan tempat yang dibuat untuk makan bersama. Kami semua menikmati acara tersebut dan sangat senang karena dapat berbuka bersama dengan teman-teman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post