Amelia Yolanda putri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Berlibur bersama keluarga di wisata pantai tamporah

Oleh: Amelia Yolanda Putri

Pagi hari yang cerah, tepatnya pada hari Minggu berapa bulan yang lalu, saya dan keluarga pergi ke pantai Tampora. Pantai yang begitu indah dimana tempatnya ada di desa Kalianget, kecamatan Banyuglugur, kabupaten Situbondo.

Saya dan keluarga pergi ke pantai tampora pada waktu pagi hari sekitar jam 08.30 dan sampai di sana sekitar jam 09.15. Di sana ada tiket masuk yang harus dibayar seharga 5.000 per orang. Sesampainya di sana, saya dan keluarga mencari tempat yang teduh agar lebih nyaman untuk di tempati. Tidak lupa saya membawa sedikit makanan dan minuman serta camilan lainnya dari rumah dan tidak lupa juga untuk membeli berbagai jenis makanan yang ada di sana.

Setelah itu saya dan keluarga makan bersama, makanan yang yang kami bawa dari rumah dan membelinya di sana sambil menikmati angin yang sepoi-sepoi. Terdengar juga suara deburan ombak yg ada di sana. Hari itu memang sangat terasa menyenangkan karena bisa menikmati hari libur bersama keluarga di pantai. Pantai memang menjadi tempat favorit bagi banyak pengunjung yang datang ke sini.

Setelah kami selesai makan bersama, kita pergi ke tepi pantai untuk berfoto-foto. Tanya spot foto yang cukup menarik sebagai latar belakang atau background pemotretan. Kami menggunakan kamera handphone yang kami bawa. Selain berfoto-foto, kita juga derjalan - jalan di sekitar pantai tampora. Karena kita perginya terlalu pagi, jadi pantai atau tempatnya masih sangat sepi. Tapi tak lama kemudian, banyak orang-orang yang berkunjung dan juga banyak anak-anak muda yang datang ke lokasi itu.

Setelah saya dan kakak selesai berfoto-foto, kita kembali ke tempat yang teduh. Kita berkumpul dengan kedua orang tua kita. Lalu, kita berdua bercerita kepada orang tua kita tentang kegiatan apapun yang ada di sekolah. Setelah lama bercerita, saya dan keluarga bersiap-siap untuk pulang. Kami pulang sore hari sekitar jam 15.00 dan sampai di rumah jam 15.47. Setelah itu, kami bergegas untuk mandi. Setelah mandi kami bersantai-santai di ruang keluarga.

Itulah cerita tentang pengalaman berwisataku. Jangan lupa mampir ke tempat wisata pantai tampora bila kalian memiliki kesempatan.

Biodata siswa:

Nama: Amelia Yolanda putri

TTL: Situbondo, 19 Juni 2009

Sekolah: SMPN 1 SUBOH - Situbondo

No Hp: 081515867041

Email: [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post