Alvi Lovely Queen Jannah

Queen Lovely...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sahabat selamanya

Disuatu kota hiduplah seorang anak bernama azalea Dirgantara. Dia sering dipanggil Aza. Aza dan keluarganya tinggal diperumahan mentari. Aza adalah anak tunggal. Diperumahan mentari banyak anak anak sebaya Aza. Tapi aza lebih suka bermain dengan claudya assyauqi itu namanya. Aza dan claudy adalah sahabat. Persahatan itu terjalin dari kelas 1 SD sampai mereka kelas 6 seperti saat ini. Mereka berdua bersekolah Di SDN mentari jaya 01. Mereka mengikat janji untuk selalu bersama. "Bets friend forever" itulah semboyan yang selalu mereka katakan. Mereka bersahabat tanpa memperdulikan perbedaan.

Pada suatu hari Aza menghampiri claudy dengan wajah sedih.

Aza: claudy..

Claudy: ada apa Aza?

Aza: maafkan aku..

Claudy: memang kenapa?

Aza: Ayah pindah tugas ke italia dan kami sekeluarga harus ikut.

Claudy: A-apa?!?!?bagaimana dengan persahabatan kita? Aku mau sekolah karna dirimu. Aku tidak kesepian karna ada dirimu Aza..

Aza: aku ingin kita tetap bersahabat.. meski ragaku jauh tapi hatiku sentiasa dekat denganmu. Aku janji akan kembali tunggu aku ya..

Claudy:aku akan menunggumu..

10 tahun kemudian kini Aza dan claudy sama sama sukses. Namun Aza masih di italia. Sampai akhirnya dia dipindahkan tugas ke indonesia dan bertemu dengan klien penting. Setelah berangkat "claudy aku datang" batin Aza. Sesampainya diindonesia "aku telah tiba ditanah airku aku telah menepati janji ku Claudy dimana kau" batin aza lagi.

Aza pun masuk kekantor klien penting itu

Aza: selamat siang..

???: Siang..

Aza: Tunggu suara itu.. kau Claudy?/saat itu claudy sedang memainkan laptop jadi tidak melihat aza dan saat melihat..

Claudy: a- aza!?!

Mereka pun berpelukan dan tanpa dipandu "bets friend forever" setelah rapat aza dan claudy membeli apartemen untuk tempat mereka tinggal. Begitulah takdir jika memang mereka harus bersatu pasti akan bersatu. Sekarang aza kembali ketanah air dan bertemu dengan saudara beda bapak dan ibunya wkwkwkwk yah itulah sahabat selalu bersama untuk selamanya..

Indahnya persahabatan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post