Alvi Lovely Queen Jannah

Queen Lovely...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rekreasi disekolahku

Hallo semua.. Udah lama banget gak update nih. Dan sekarang simak pengalaman aku yuk

Jadi waktu rekreasi aku pergi ke 2 tempat. Yaitu museum kraton dan bukit tawaf. Yah benar.. wisata itu ada di sumenep. Berikut aku urai cerita diantara 2 tempat itu:

1. Museum kraton: pertama aku dan kawan kawan pergi kemuseum kraton. Kami masuk pertama kami semua dijelaskan tentang para pemimpin pemimpin atau para kraton sumenep. Lalu diperlihatkan al Quran terbesar yang ditulis tangan oleh pangeran sumenep sendiri. Lalu kami melihat pakaian adat, kereta kuda, kamar raja ratu beserta pangeran dan putri, tempat sidang, tempat beribadah, senjata tua, pakaian besi yang sudah rusak, lemari tombak dan senjata besar, tulang ikan paus dan ikan duyung, pohon beringin raksasa yang sudah berumur lebih dari 300 tahun, dan yang terakhir ada kolam ikan yang dimana penuh dengan beragam jenis ikan.

2.bukit tawaf sesudah museum dilanjut ke bukit tawaf. Dibukit tawaf aku dan teman teman naik keatas dan melihat pemandangan laut dari atas. Wow sangat indah. Disana juga ada beragam kolam renang salah satunya ada kolam umum, balita, putri, putra, dan juga belerang. Aku dan teman berenang sambil bermain air. Ada juga yang masih belajar. Kebersamaan kami ukir di hari itu sungguh seru.

Cukup di sini dulu ya cerita ku..see you my friends

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post