Alvi Lovely Queen Jannah

Queen Lovely...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menjadi artis terkenal dari hati

Disuatu kota hiduplah seorang anak bernama Lyla putri naysa panggil saja dia Lyla. Lyla merupakan anak yang suka bernyanyi. Dia memiliki cita cita menjadi seorang musisi terkenal. Tidak hanya itu meski dia suka bernyanyi dia tidak pernah ketinggalan pelajaran. Dia anak yang aktif dan pintar. Meskipun dia ikut les menyanyi sekolah tetaplah yang utama untuknya...

Pada saat dia pulang sekolah dia melihat brosur adanya lomba bernyanyi. Dia ingin mengikuti lomba itu. Dia semakin mempercepat langkah untuk pulang. Dia kemudian bertanya kepada bundanya....

Lyla:Bunda ada lomba nyanyi lho...aku mau ikut ya..

Bunda: boleh...silahkan saja yang penting jangan sampai ketinggalan pelajaran..

Setelah diberi idzin Lyla memikirkan lagu apa yang akan ia nyanyikan.ibu memberi usul lagu favorit Lyla saja. Lyla setuju. Apalagi Lyla sudah hafal lirik dan lagunya. Dengan semangat lyla pasti bisa menang.

Hari yang ditunggu tunggu telah tiba. Inilah waktu lomba.Lyla mendapat nomer urut 5. Penampilan anak nomer urut 1-4 sangat menakjubkan.sekarang waktunya lyla yang tampil. Lyla mulai bernyanyi.suaranya membuat tiga anak iri.mereka bernama feisya,geisya,dan neisya.karna mereka khawatir akan kalah mereka memutuskan mematikan mic Lyla. Mereka berharap Lyla menyerah. Tapi ternyata tidak Lyla tetap bernyanyi. Suara tanpa mic ternyata lebih merdu. Pikir para juri. Lyla akhirnya di nobatkan sebagai pemenang.

MC:Rahasia apa yang kau miliki untuk menjadi penyanyi dengan suara merdu seperti ini..

Lyla:hanya usaha,tekad,kemauan,dan tentunya bernyanyi dari hati bukan karena paksaan.

Sekarang lyla menjadi artis cilik yang selalu ada di konser penyanyi cilik manapun😀

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post