Alvi Lovely Queen Jannah

Queen Lovely...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ibu yang sabar

      Sisebuah desa ada seorang anak bernama windya.windya memiliki adik bernama maudya.Meereka hidup bersama ibu mereka.ayah mereka sudah meninggal dunia sejak windya dan maudya kecil.

     Ibu bekerja membuat kue dan menjajahkannya.hasil dari penjualan kue tersebut tidak menentu.windya suka menolong ibunya.namun,sebaliknya maudya justru suka merepotkan ibunya.

      Suatu hari,maudya meminta uang pada ibu dalam jumlah yang besar.karna ibu tidak punya uang sebanyak itu ibu hanya memberi maudya 50.000,00.windya sangat ingin membantu ibunya bekerja namun,ibu menolak karna windya merupakan seorang pelajar yang berprestasi.ibu tidak mau windya berhenti sekolah.ibu mau windya sukses.

      Beberapa hari telah berlalu.pada hari itu maudya menemui ibu."ibu...beliin aku handphone lah...masak udah umur 11 tahun belum pegang handphone"minta maudya."maudya dirimu masih berumur 11 tahun.lihat kakakmu sudah berumur 17 tahun belum pegang handphone." Terang ibu.windya sama sekali tidak menjawab.maudya tiba tiba pergi mengayuh sepedanya.dia mengayuh dengan cepat lebih cepat dan lebih cepat lagi.maudya tiba dijalan raya dan menabrak truk.maudya dilarikan kerumah sakit.darah bertebaran di jalan raya.maudya menangis dan minta maaf.

       Sejak saat itu maudya menuruti semua kemampuannya. Sekarang windya sudah sukses dan maudya masih SMA. sekarang ibu tidak perlu lagi menjajahkan kue. Ibu hanya duduk dan melihat rajinnya windya dan maudya.maudya menjadi anak pintar dan berprestasi seperti kakak nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post