Alvi Lovely Queen Jannah

Queen Lovely...

Selengkapnya
Navigasi Web

Horor yang ku alami 1

       Hai semua....sekarang aku akan bercerita tentang kisah horor yang pernah aku alami..simak terus ya....semoga kalian.suka.aku sudah berkali kali mengalaminya dan akan aku urai disini ya..

1.mengingatkanku tentang waktu...☺

seperti yang kalian tahu aku beragama islam.ya..pastinya sholat itu wajib..dimalam jum'at..aku sedang asyik bermain handphone. Disaat itu ibu sedang pergi kerumah nenek.kepergian ibu tidak ku ketahui.begitu juga ayah menjelang magrib ayah pergi kemasjid. 3 saudaraku..paling kecil ikut ibu kerumah nenek.yang tertua sudah berkeluarga.dan yang kedua mondok.jadi aku sendiri dirumah..tapi aku tidak tahu...saat aku santai ada yang memanggilku dia berpakaian warna merah berhijab putih..paras nya persis dengan ibu "lovely cepat mandi terus sholat"katanya. Aku merasa ada yang aneh karna biasanya ibu tidak memanggil namaku tapi memanggilku dengan kata dek.tapi aku tak peduli.setelah mandi dan sholat.dia menyuruhku makan lalu belajar. Anehnya biasanya ibu tidak pernah menyuruhku belajar. Karna ibu tahu aku akan belajar sendiri.tapi aku mengikutinya. Makan dan belajar sudah ku lakukan.selanjutnya aku membaca buku.menjelang isya' ada yang membuka pintu rumah.itu ibu dan adik.ibu berpakaian warna biru muda dengan hijab biru tua. Seketika aku kaget."lho bu bukannya ibu didapur?" Tanya ku "didapur apanya orang ibu baru datang dari rumah nenek" jelas ibu.kemudian aku bercerita apa yang terjadi.dan ibu hanya berkata.itu artinya yang menyuruhmu tadi sangat menyayangiku. Memang saat dia disampingku aku merasa dia memiliki ikatan familiar denganku..tapi siapa? Itu masih menjadi tanda tanya.

2.potret yang aneh.📱

  Aku memiliki banyak hobi salah satunya selfie.yah ini terjadi beberapa hari lalu.saat jam menunjukkan pulul 17.00 WIB.aku merasa bosan ibu pergi kerumah tetangga dan ayah tidak tahu kemana.karna bosan aku mengambil handphone dan mulai bergaya.namun kemudian mendadak layarnya hitam putih dan mati.aku yang kaget hanya bepikir mungkin baterai nya habis tapi kemudian aku ingat.aku baru selesai mengecas nya.kok bisa? Aku tidak terlalu peduli.setelah lumayan lama akhirnya ibu datang.aku melihat Handphone ku dan berkata baterainya sudah penuh cepat banget padahal baru di cas.aku mwmbuka galeri dan aku kaget.saat sedang asyik selfie dibelakangku ada penampakan. Tidak hanya satu tapi banyak.segera kuhapus foto itu dan berdoa.sesudah berdoa akhirnya aku lebih tenang

3.malam terburuk.👿

    Menjelang malam sudah waktunya aku tidur.aku tertidur pulas.namun aku terbangun tengah malam tepat jam 24.00 aku awalnya santai.aku melihat daun daun lewat jendela kemudian ada benda terbang  yang lewat.aku kira itu burung jadi ku biarkan lalu dia berhenti dijendela kamar dan memberi isyarat padaku.dan itu hantu😱warnanya bajunya putih dan berambut panjang berwarna hitam.aku yang takut bersembunyi di balik selimut.setelah merasa aman aku mengintip.tapi bukannya aman justru semakin buruk😨Baju yang awalnya putih berlumur darah.rambutnya juga penug darah mukanya yang terparah semua retak.aku berlari dan pergi kekamar ibu.ibu menyuruhku berdoa dan ibu menemaniku dikamar sampai ku tertidur.

4.kejadian aneh disekolahku😵

   Ini terjadi saat ku kelas lima.saat itu ada ANBK (Asesmen Nasional Berbasis Komputer)disiang hari.saat dibagi aku memdapat waktu siang sekitar jam 13.00 disekolah saat ku sampai aku melihat dari jendela kelas 4 dikelas 4 ada 2 anak laki laki.aku pikir itu firman dengan adiknya teman ANBK ku.aku semakin semangat dan saat menuju pintu.pintunya belum dibuka.dan firman dengan adiknya duduk di gerbang.Aku menceritakan kejadian itu pada firman dan sepakat untuk melihatnya kekelas 3.Setelah guru datang dan membuka pintu. Akhirnya 2 temanku yang lain balqis dan shiva datang.tapi aku tidak menceritakan pada mereka.karna aku tidak mau mereka takut.saat aku dan firman masuk kekelas 3 tidak ada apa apa. Ya sudah kami mulai ANBK.shiva selesai lebih dulu dia pun mencuci tangan di keran kelas 3 dia mendengar tawa anak laki laki dan tepuk tangan dia yang takut berlari dan  menceritakannya padaku.untung aku dan firman sudah selesai jadi kami berdua melihat nya saat hampir masuk kami mendengar suara anak bernyanyi.tekad kami semaikin bulat dan saat dilihat.tidak ada apa apa.😱

   Cerita yang lainnya nya akan aku ceritakan di horor yang kualami 2 ya teman teman sampai jumpa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post