Alvi Lovely Queen Jannah

Queen Lovely...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mas crush

Mencintai seseorang itu tidak salah. Seperti Hal nya dengan diriku. Manusiawi pasti akan memiliki seseorang yang kita cintai namun tidak mampu kita miliki. Seseorang Yang disukai sekarang sering di sebut dengan crush. Beberapa hari yang lalu aku menemukan crush yang sangat sempurna dimataku. Karena dia sangat perhatian padaku. Aku sangat suka lelaki yang bersifat seperti dirinya. Yah dia itu pintar, cuek tapi perhatian, setia, dia juga hobi membaca buku seperti diriku. Bibirnya merah, kulitnya putih dan selalu ada disisiku meski kami hanya teman biasa. Tapi dia dan aku sangat lah dekat. Sering kali kita bercanda gurau bersama. Dan dia sangat mengerti aku dia mengerti apa kekurangan ku. Seringkali bila ku nakal dia menegur ku. Dia sering membuat diriku salah tingkah😖. Seperti beberapa hari lalu. Biar ku tuliskan saja percakapan kami. Waktu itu kami berdua ke kantin. Dan herannya di sana tidak ada siswa mau pun siswi lain. Ibu kantin membicarakan tentang pasangan. Dia pun berkata

Ibu kantin: kalo kamu tipe nya yang kayak apa mbak?

Aku          : aku suka laki laki dengan kulit putih, bibirnya merah, pintar,cuek tapi perhatian, dan juga.. punya poni!(kataku sambil membayangkan laki laki seperti yang aku katakan. Sebenarnya crush ku seperti itu namun dia tidak memiliki poni. Saat aku senyum senyum sendiri..)

Crush       :  oh.. yaudah besok aku mau potong rambut plus aku kasih poni deh... (katanya sambil melirikku. Aku kaget aku pun bertanya)

Aku          : emang buat apa?

Crush      : biar kamu suka ( dia selaku mengedipkan sebelah matanya padaku)

Pipiku seketika merah😖. Ibu kantin yang melihat hanya tersenyum dengan tingkah laku ku dan mas crush😂

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post