Aliyah Izzatun Nisa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pertama saya menjadi penulis

Pertama saya menjadi penulis

Awal pertama saya tidak kenal menulis, pertama kenal menulis saat Guru mapel Bahasa Indonesia yang mengajarkan ku untuk menulis ,tak terduga menulis itu menyenangkan bahkan menulis juga bisa menceritakan semua pengalaman saya saat belajar di sekolah,menulis adalah hal yang menyenangkan walau sedikit sulit bagi saya.

Saya akan menceritakan pengalaman saya dalam membuat puisi. Saat fulll day Bahasa Indonesia, saya disuruh membuat akun Sasisabu,saya merasa kesulitan untuk mendaftar ke Sasisabu,saat di perpustakaan, saya full day ber sama kakak kelas ,di perpustakaan saya di bantu oleh kakak kelas yang sangat baik,Sasisabu saya sudah terdaftarkan , karena di bantu oleh kakak kelas ,saya sudah bisa menulis di Sasisabu, tetapi saya masih kesulitan untuk menulis ,saat itu juga saya di suruh membuat puisi tentang Kemerdekaan, saya tidak tau apa saja yang akan ditulis , dan akhirnya saya diberi waktu beberapa hari untuk menulis puisi tersebut dirumah .

Beberapa hari kemudian saya Full day bersama kakak kelas di perpustakaan, kita semua belajar mengirim cerita di Sasisabu, bahkan saya gagal mengirim puisi di Sasisabu, karena saya sangat ngeyel sekali kepada teman saya , seakan akan saya yang paling hebat, yang paling bisa. Ternyata petunjuk ku salahh, ternyata yang benar yang di tunjukin oleh teman saya yang bernama afifa, dia sahabat ku yang sangat baikk dan tidak sombong ,tetapi dia sangat nyebelin dia selalu emosi sama saya gara gara saya selalau jail kepada dia . Saya juga di ajarin untuk mengirim artikel di link lomba, ternyata itu sangat sulit bagi saya. Namun menurut kakak kelas itu sepele, karena dia sudah berpengalaman untuk mengirim artikel di link lomba, saya di bantu oleh kakak zahra, ternyata dia sosok orang yang sudah berpengalaman , dia adalah orang yang membantu saya, saat saya kesulitan.Tetapi setelah itu saya berhasil untuk mengirim artikel di link lomaba namun ada salah satu teman saya yang gagal mengirim artikel di link lomba, karena saat dia mengirim tiba tiba datang tulisan Jepang yang membuat dia jadi kesulitan dan akhirnya dia terpaksa tidak mengikuti lomba.Saya sangat kasihan kepada dia,dia tidak bisa mengikuti lomba, padahal dia sudah membuat puisi nya dengan usaha dia sendiri.

Saya berdoa kepada yang kuasa,semoga saya dan teman teman saya lolos dalam membuat puisi, Beberapa hari kemudian ada info dari grub yang di kirim oleh ibu Sri Wahyuni , bahwa siapa saja pemenang dalam membuat puisi, ternyata ada nama saya di sana, saya tidak menyangka bahwa saya menang, bahkan saya tidak memberitahu ibu saya bahwa saya mengikuti lomba , dan akhirnya menamg juga,ternyata menulis itu sangat menyenangkan dan tidak sulit bagi saya.

Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih untuk ibu Sri Wahyuni yang sudah membimbing kami , sampai kami mempunyai karya seperti ini, ibu Sri wahyuni sangat hebat dan guru guru lain nya, ibu Sri Wahyuni saya bisa sukses seperti ibu. "Teman teman ku semua kita sukses bersama sama" .

Biodata Penulis

Hai nama saya Aliyah Izzatun Nisa, biasa di panggil aliyah. Saya lahir di Jember, 29 November 2009. Sekarang saya duduk di bangku kelas 7, tepatnya di MTsN 2 Jember. Untuk lebih mengenal saya bisa menghubungi no telepon 083847169120

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post