Aliyah Izzatun Nisa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Jika aku menjadi dokter

aku akan membantu orang yang lagi sakit, aku juga bisa membantu tetangga yang lagi sakit, aku akan menjadi sosok pahlawan orang yang lagi kesakitan.

aku harus berjuang mencapai cita cita, ibu ingin anak nya sukses, ibu sangat percaya anak nya sukses walau kadang ada kesulitan ,aku percaya diri bahwa aku bisa mencapai cita citaku,Ibupun membayangkan bahwa anak nya bisa sukses sesukses sukses nya, aku ingin ibu bahagia, aku juga ingin sekali ibu mengatakan bahwa anak nya bisa menjadi dokter yang sukses , aku juga bisa menjadi dokter sepesial di Indonesia. aku ingin mendengar ibu mengucapkan kan "Masya Allah buah hati ibu bisa mencapai cita citanya", aku tidak ingin ibu kecewa ,aku ingin ibu bahagia melahirkan aku. Ibu tidak menyangka bahwa buah hati ibu bisa menjadi dokter,aku yakin aku bisa menjadi dokter spesial di Indonesia,aku tidak akan menyerah,Aku ingin suatu saat aku sukses aku ingin sekali memakai jas putih sambil memegang stetoskop , sambil mencari obat obat untuk pasiennya . AKU BISA MENJADI DOKTER

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post