ALISYA PUTRI ABDILLAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SISWI MAN 2 JEMBER

Assalamualaikum wr wb Halo semua, perkenalkan nama saya Alisya Putri Abdillah. Saya ber umur 16 tahun yang masih menjadi siswi baru kelas 10. Saya merupakan siswi dari MAN 2 JEMBER dan berasal dari jurusan X IPA 5. Pelajaran kejurusan saya salah satu nya adalah biologi karna saya sangat suka dengan alam yang banyak akan macam flora dan fauna nya.

Saya tidak menyangka jika bisa masuk ke jurusan ipa unggulan. Rasanya sangat senang dan bersyukur juga saya bisa masuk di sekolah MAN 2 JEMBER yang terkenal akan anak didik nya berhasil dalam meraih prestasi. Saya sangat berharap melalui proses secara perlahan bisa meraih prestasi banyak di MAN 2 JEMBER.

Di mulai langkah awal saat ini saya dapat berkesempatan mengikuti bimbingan literasi dari seorang guru yang sudah berpengalaman dalam menulis sebuah buku. Gembira dan senang saya dalam hati karna saya sangat berharap dalam langkah awal saya bisa membawa saya menjadi seseorang yang lebih berprestasi. Banyak sekali yang saya harapkan di dalam sebuah organisasi maupun sebuah perlombaan sehingga perlahan saya bisa terus menjadi orang yang lebih dalam segala bidang apapun. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post