Alif Rifky Avrananta Londoran

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Video 2 Tokoh Yang Penuh Prestasi Dan Menginspirasi

Rabu, 15 Februari 2023

Dia bernama Najwa Shihab. Dia adalah presenter tv tahun 2018. Beliau kelahiran Makassar, 16 September 1977 dan berusia 45 tahun. Dia segera mengalami masalah pada tahun 2018 akhir setelah divonis oleh Pengadilan Negeri Makassar dengan hukuman 10 tahun penjara atas kasus pencemaran nama baik atas Deddy Corebuzier di sosial medianya. Pelaku berininsial NS (45) ditanya oleh polisi apakah dia merasa malu atau tidak atas tindakannya tersebut. Pada saat proses penangkapan, polisi menemukan hp yang digunakan untuk mencermari nama baik Deddy Corbuzier. Dibebaskan polisi pada tahun 2028 akhir. Atas kejadian ini, polisi mengenakan pasal berikut untuk tersangka bernama NS (45) di hadapan publik.

Pasal 433 RKUHP

Barang siapa sengaja menyerang kehormatan atau nama baik seseorang dengan menuduhkan sesuatu hal, yang maksudnya terang supaya hal itu diketahui umum, diancam karena pencemaran dengan pidana penjara paling lama 10 tahun atau pidana denda paling banyak Rp100 juta rupiah.

Oleh karena itu, saya sampaikan pesan moralnya. Pesan moral yang dapat saya sampaikan adalah janganlah kita menyakiti orang lain dan bijaklah dalam bersosial media kita agar tidak menyakiti orang lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post