Alfina Eka

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
NENEK

NENEK

Hallo Saya Alfina Eka WulanDari.

Saya dari kelas IXF.

saya di beri tugas untuk membuat cerita.Di kesempatan ini saya akan bercerita tentang sosok seorang Nenek

Nenek adalah sosok wanita yang menyayangi kita setelah ibu kita.

Dulu waktu saya masih kecil saya selalu main bersama teman saya,dan di temani oleh Nenek saya, sembari membawa sepiring nasi dan menyuapi saya.Di waktu itu kedua orang tua saya bekerja,setiap hari Nenek saya selalu menemani,merawat saya,tanpa kata lelah beliau sangat sabar menghadapi kenakalan saya.

Saat itu saya sedang bermain hujan hujanan sendiri,tiba tiba ada orang yang mengejek saya,dan saya menangis karna ejekan itu,saya pulang sambil menangis dan saya mengadu ke nenek saya.beliau bilang" kalo orang itu orang gila",saya langsung berhenti menangis dan setelah itu nenek saya memandikan saya dan menyuapi saya.

Saat saya tumbuh dewasa saat tidak tinggal bersama Nenek saya lagi.saya tinggal bersama kedua orang tua saya,tapi walaupun saya tidak tinggal bersama nenek tapi saya selalu berkunjung ke rumahNya.Saat siang hari setelah pulang sekolah,nenek menjemput saya ke rumah,dan kita ber dua berjalan kaki menuju rumah nenek.

Saat saya sakit beliau selalu merawat saya,beliau rela bolak balik dari rumaNya ke rumah saya,dan setiap hari begitu.

Dan beberapa tahun kemudian saat saya SMP kelas 8, beliau sakit.saya jarang ada di sampingnya karna saya sekolah dari pagi sampai sore.beliau sampe menanyakan saya kepada tante saya.beliau rindu kepada saya.dan sekarang beliau sudah tenang di surga.pada saat nafas terakhirNya saya diam di sampingnya saya tatap wajahnya dan sekujur tubuhNya,dan saya pun meneteskan air mata.Tapi saya akan mecoba untuk mengihklaskanNya.Saya menyesal sangat menyesal karena saat beliau sakit saya jarang berada di sampingnya

Dulu jika saya rindu beliau saya meminta ibu saya untuk mengantar saya ke rumah Nenek saya,tapi saat ini dan seterusnya jika saya merindukannya saya hanya bisa melihat fotonya dan mendoakan beliau,terkadang beliau sering datang ke mimpi saya,dan ke esokan harinya pun saya berkunjung ke rumah indahnya,beliau kedinginan,kesepian.sampai saat ini beliau adalah sosok Nenek yang terbaik.

satu hal yang kalian harus tahu,sayangi nenek kalian,jaga dia,jangan sampai kalian menyia nyiakanNya.Ingat penyesalan akan datang di akhir cerita.

Akhir kata dari saya

TERIMAKASIH...

Outline

1.Prolog

2.Perkenalan

3.Kasih sayang seorang nenek kepada cucunya

4.Kasih sayang seorang cucu kepada neneknya

5.Penghinaan

6.Kebahagiaan

7.Perpisahan

8.Pengorbanan

9.Kerinduan

10.Tangisan

11.Penyesalan

12.mengihklaskan

13.Ending

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post