Aleksa vicka w

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Impian Bagian Kehidupan

Dalam kehidupan sehari-hari mungkin telinga kita tidak asing lagi dengan kata impian.

Menurut saya Impian adalah mimpi yang ingin diwujudkan oleh seseorang. Setiap orang pasti memiliki impiannya masing masing. Tidak mungkin seseorang tidak memiliki impian. Karena setiap manusia selalu mengimpikan apa yang mereka inginkan, baik itu barang, keinginan, Cita-cita, dan sebagainya.

Ngomong-ngomong tentang impian,pasti impian dari seorang anak ingin membahagiakan orang tua nya dan orang orang yang ia sayangi. Mungkin saja itu karena kekurangan materi atau ingin membuktikan dirinya pasti bisa untuk mewujudkan impian dari orang tua nya dulu yang tidak tercapai karena kekurangan materi atau ketidakmampuan lainnya. Semoga kalian bisa mewujudkan impian kalian semua.

Mewujudkan impian tidak sesulit yang kalian bayangkan asalkan ada tekad dan usaha, dan juga jangan lupa do'a dan minta kepada Allah SWT agar dipermudah urusan di dunia dan di akhirat kelak. Jika Allah SWT ridho kepada apa yang kita usahakan,pasti Allah SWT akan mempermudah segala urusan kita di dunia maupun di akhirat.

Jadi kunci untuk mewujudkan impian adalah

Tekad yang kuat dan pantang menyerah

Berusaha dan bekerja keras untuk mewujudkannya

Berdo'a agar dipermudah oleh Allah SWT

jadi itulah kunci untuk mewujudkan impian menurut saya.

Oh iya kalau kalian memiliki keterbatasan untuk bisa bekerja keras cobalah kerja cerdas. Karena kerja cerdas memakai otak bukan otot.

Ketika kita memakai otak. Maka, bisa saja kita menemukan cara mudah untuk melakukan suatu pekerjaan. Cara ini juga bisa membantu untuk meringankan pekerjaan kamu yang berat menjadi lebih ringan.

Definisi dari kerja cerdas adalah cara bekerja di mana kamu memanfaatkan teknologi dan waktu sebaik mungkin. Tujuan dari model kerja cerdas adalah agar pekerja bisa meraih hasil yang lebih besar dengan tingkat usaha yang lebih kecil.Kerja cerdas tidak hanya mengandalkan fisik atau tenaga yang kuat melainkan adanya peran otak dalam berpikir untuk mengambil suatu tindakan atau aktivitas secara lebih efisien dan efektif.

Dalam islam bekerja merupakan suatu ibadah. Dilihat dari sudut pandang agama islam, Allah SWT menyukai orang yang bekerja keras karena orang yang pekerja keras adalah orang yang tulus, bersungguh-sungguh, ikhlas dengan apa yang dimiliki, jujur, sepenuh hati, dan mencari rezeki yang halal dan diridhoi oleh Allah SWT. Dalil yang menyatakan kalau Allah SWT menyukai orang yang pekerja keras adalah dalam QS Al-a'raf:10 yang artinya:

“Kami telah menjadikan untukmu semua di dalam bumi itu sebagai lapangan mengusahakan kehidupan (bekerja); Tetapi sedikit sekali di antaramu yang bersyukur"

Jika pekerja keras disatukan dengan kerja cerdas maka pastinya lebih efektif dalam melakukan berbagai hal. Pasti akan memungkinkan kamu untuk menggapai impian yang menurut mu susah sekali untuk di gapai.

Jadi.. Wujudkan lah impian mu dengan kerja cerdas lalu bekerja keras.

….Ketika mimpimu belum tercapai,

Jangan pernah ubah mimpinya

Tapi ubah strategi nya….

Haii teman-teman semuanya,

Perkenalkan nama saya Aleksa Vicka Williyam tempat lahir Lakitan tanggal 21 Maret 2007

Bersekolah di MAN 3 PESSEL kelas Xmia2 jurusan IPA,

WA:089516568222

EMAIL:[email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post