Albadiyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PRODUKTIF BERKARYA

PRODUKTIF BERKARYA

 Dalam setiap sendi dan detik kehidupan, kita dituntut untuk menjadi insan yang bertanggung jawab untuk menjalankan kewajiban. Banyak kewajiban yang dibebankan kepada seseorang contohnya memiliki rasa disiplin yang tinggi dan memiliki sikap rajin. 

 Berbicara tentang rajin, tentunya tidak akan lepas dari suatu hal yaitu produktivitas. Produktivitas bisa dikatakan merupakan hal yang sangat penting bagi setiap orang, dengan produktivitas segala hal dapat berjalan dengan mudah dan terorganisir. Produktivitas positif bisa mengenai hal apapun contohnya, produktif dalam berkarya. 

  Berkarya bukan selalu tentang seni dan keindahan tetapi bisa juga berkaitan dengan bidang pendidikan dan literasi, seperti pengalaman ku yang sudah beberapa kali menghasilkan karya tulis essay. Berkarya adalah salah satu caraku untuk mengekspresikan perasaan, emosi, dan kebebasan, dengan menghasilkan suatu karya aku merasa semua beban pikiran akan tercurahkan dan terselesaikan dengan sendirinya, aku sangat berharap karya itu bisa berguna untukku baik di masa sekarang maupun di masa depan. 

   Sama hal nya dengan menanam benih yang jika kita rawat selalu dengan sepenuh hati akan menghasilkan panen yang baik, begitu pula jika kita produktif dalam menghasilkan karya-karya yang positif bagi semua orang kelak kita akan menuai manfaat yang sangat berharga.

   Menghasilkan sebuah karya itu sangatlah menyenangkan apalagi kita melakukannya dengan terus menerus dalam artian produktif. Berkarya sesuai kemampuan dan berkarya sesuai fashion ku adalah prinsip yang utama, saat aku sudah tau tentang model karya ku, aku akan terus mencoba menciptakan karya-karya yang baru dan lebih menginspirasi banyak orang. 

   Tetaplah percaya diri dengan hasil karya mu dan teruslah berkarya hingga karya mu bisa membawamu menuju masa depan yang cerah!!.

   

   

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post