aqilah~ajalah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ku menangis : (

ku menangis : (

orang mungkin tak bisa membaca hati seseorang,se pintar pintar nya orang membaca, dia tak akan bisamembaca hati seseorang, sekuat kuat nya orang, dia tak akan bisa menahan bendungan air mata ketika disakiti, semua orang pasti melakukan kesalahan, yaps aku juga, mungkin dia tak sengaja, mungkin dia tidak tahu, setidaknya berfikir dulu sebelum bertindak,, aku hanya terdiam jika sedih, aku tak mengungkap kan semua kesedihan ku,, ada orang iri karna kesombongan manusia, dan ada juga iri karna nafsu, maka.. jaga mulut mu sebelum menyakiti orang lain, orang yang sedih... karna disakiti hatinya rasanya bisa ebih sakit dari pada di pukul, ditampar, atau di tendang,. sekian...

[nyindirtemen]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Huaaa.... Sedih banget qil. Maafin aku yaa kalau aku ada salah.

01 Mar
Balas

hmmmm....

01 Mar

Kenapa?

01 Mar

Aqilah itu aku banget yang kamu cerita

03 Mar
Balas

nggakkk

01 Mar
Balas

maaf mungkin kata katanya berantakan [sengaja]

01 Mar
Balas

nggak kok. baguuus bangett

01 Mar

Kenapa?\ masih kesel

01 Mar
Balas

udh, udh qill.. maafin aja ya!

01 Mar

udh, udh qill.. maafin aja ya! \ gk segampang ituu

01 Mar
Balas

ayolahh apapun masalahnya,selesain dengan baikk kakQ!!! ya aku pernah ngalamin kesedihan,kesalahan,manusia ya begitu,namanya manusiawi, hehe kak!!! baikan yah!! ya itu kan sama temen!! dulu aku marahan sama sahabat loh cuman disiang hari terus paginya baikan, itu pun masalahnya besar, tapi ya baikan, ya setelah baikan kita nganggep masalah itu seolah sepele, manusiawi emang gitu kak!! baikan ajah yah!! maaf bukan ikut campur,hanya saranin baikan :)

01 Mar

dan itu semua juga udah terjadi kak ngga bisa diulangi waktunya

01 Mar

ok caera, aku orang nya gampang sedih tp g pernah cerita ^_^ tp aku g marah lg alhamdulillah

02 Mar
Balas

gpp caera teman yang baik adalah yang meningat kan kebaikan

02 Mar
Balas

tp ini gk usah aku apus yakkk, kenangan

02 Mar
Balas

nyindir dikir pagi td kah tante :-

01 Mar
Balas

hayyuk

01 Mar
Balas



search

New Post