aqilah~ajalah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
gara-gara film |BAB2|

gara-gara film |BAB2|

“Apa?? apa yang kau mau dari ku?? menjauhlah! siapa kau?” kata zizi terkejut, “woahh,santai saja bung!”seru seseorang dari jauh,”hai jangan takut,nama ku kela,yang disana itu teman ku Namanya zowi” sambung seseorang lagi sambil menunjuk orang yang ada agak jauh,”hah??kamu kela dan zowi??” tanya zizi kaget “ya aku kela,ada apa?” sambung kela dengan lembut “bagaimana kalian menemukan ku?” tanya zizi lagi “kami menemukan mu di dekat bosyaw [aey:nama kota ceritanya] “ jawab kela, “nih gelang buat kamu!” kata zowi sambil memberikan gelang ,”kalian artis,terus ngasih aku hadiahh…thank youuuuuu..”ucap zizi LEBAY,”hah??artis???siapa yang artis??kami hanya penduduk biasa di bosyaw” kata kela keget [aey:tukeran kaget nya >_<] “kemarin kalian muncul di tv lhoo..” kata zizi riang,”kami tak tahu ap itu tv,matahari hampir terbit kembalilah ke rundai [aey:nama kota nya zizi]” kata kela menyerah “hahaah…ini kan siang ,noh liat matahari nya gede terang silau begitu kamu gak liat???” kata zizi sambil tertawa dan menunjuk matahari di bosyaw “psst..pssst,,ni anak orang gila yak?dah ah cepet lempar dia ke dunia nyata!” kata zowi kesal , tanpadisadari zizi,,zizi membuka mata dan “BOM” ,dia ada di rumah dikamar nya padahal tadi dia merasa dia tak dikamar dan tak tidur ,tapi Ketika dia tak sengaja melihat tangan nya ada gelang yang tadi diberikan kela “ih, gimana sih?? ga ngerti aku! gelang nya beneran ,tapi kok aku dirumah,aaaaaa puyenggg sumpahhh!” gumam zizi kesal, “ngapa si dek?!ngedumel aja dari tadi!” kata kak zoya kesal karena terganggu oleh suara zizi [kak zoya kek nya lagi tidur] “iye ah bawel!” jawab zizi ketus

Zizi kedapur untuk mengambil cemilan [aey:mungkin ngambil doang gak dimakan >_<] ,kala itu dia melihat gelas ada di bangku meja makan,Ketika dia mau mengambil “HAP” tangan nya tak menyentuh apa apa ,reflex dia melihat sekeliling dan gelas nya ada di tempat dispenser [aey:mon map gatawu tulisan nya] dia bingung sebenar nya apa yang terjadi?kisah nya benar benar mirip film “kaweracoya” [aey:nama film ceritanya] ,”aw..apaan sih?!” gumam zizi kesal,dia merasa ada orang yang mencabut satu rambut nya.

|penasaran siapa yang mecabut rambut zizi? tunggu kisah selanjutnya yaa..|

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

maaf mungkin yg ini kurang seru

08 Feb
Balas

Seru-seru aja tuh qil

23 Feb



search

New Post