aqilah~ajalah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

gara-gara film

“aaaaaaaaaaa….” Teriak seseorang dari kejauhan,,karena hari sudah gelap zizi tak bisa melihat orang yang berteriak disana. Karna zizi tak bisa melihatnya dia kira itu hanya khayalan dia saja,zizi pun Kembali kekamar dan mengganti pakaian lalu tidur.Tapi ditengah mimpi indah nya itu ada suara teriakan lg,itu terdengar seperti yg td didengar nya diteras rumah,,zizi ketakutan tetapi dia penasaran.setelah sekian lama suara itu masih terdengar,akhirnya zizi memberanikan diri untuk melihat nya….apa yg terjadi??

Cerita ini menceritakan tentang seorang anak bernama zizi yg mengalami kejadian aneh setelah menonton film horor,yg dialami nya benar benar seperti film!,,siapa yg berteriak??ini sudah malam??siapa yg keluar malam malam??kisah lengkap nya kapan kapan aja ya…hehe

sampai sini dlu ya....aku masih fikir kisah lengkap nya gmn biar seru,,

wassallammuallaikum

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen! Jangan lupa dilanjutin ya Qil

03 Feb
Balas

insya allah ya da

03 Feb

Btw horor g harus setan yoo,, kan artinya serem, yg serem g cuma seTan

04 Feb
Balas

Iya aqilah

23 Feb

Lanjutin Qil ceritanyaaa

03 Feb
Balas

insya allah kak

03 Feb



search

New Post