aqilah~ajalah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dream Or Real?? |THIS IS MY STORY|

Dream Or Real?? |THIS IS MY STORY|

hi! this is me! aqilah! this is my story! thank you!

===============================

cerita ini berawal dari aku yang sedang sibuk mempersiap kan diri untuk tidur, ya! malam ini aku tidur dikamar umi.

"Alla humma bismika amutuwa ahya" aku berdoa, lalu berbaring

kebetulan, saat itu umi dan adiku ibad tidur diatas, dan aku dibawah karena keinginan ku sendiri.

-sekitar jam 00.00

aku dibangunkan oleh suara aneh yang tidak terlalu terdengar, awalnya aku hanya berfikir bahwa aku salah mendengar. lalu suara itu muncul lagi, aku terbangun dan duduk [masih diatas kasur]. melihat ambang pintu yang sela bawahnya seperti ada orang diluar, melihat bayang-bayang yang tengah bergerak. aku terkejut, dan takut.

aku terus berdoa, agar diberi perlindungan. aku berdoa berkali-kali, menunggu suara mba kunti dan bayangan itu menghilang.

suara kunti dan bayangan telah hilang, namun... ada hal lain yang cukup aneh juga. Tab ku! seperti ada yang mengotak-atik tab ku! suara nya memang tak menyeramkan, namun... malam-malam begini, siapa yang memainkannya? suaranya itu terdengar seperti getara ketika kita mengetik digawai.

aku terus berdoa, berdoa agar diberi perlindungan.

aku mencoba tenang, dan berusaha tidaur, tapi suara itu mengganggu!!!! aku terus mencoba dan akhir nya aku kelelahan dan tertidur.

TAMAT!!!!!

yang baca malem-malem...

bismillah, semoga dijagain

Hai! Ketemu lagi sama cerita Aqilah chan!

Ada pertanyaan? Kalo ada bisa tanya di:

Email: [email protected]

No telp: +62 821 2212 9821

Hanya itu yang aku miliki…

Okeee! Done All ya!

See you later! :D

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Untung lewatnya habis sahur( ´◡‿ゝ◡`) btw aku jg pernah kek gitu ಥ‿ಥ

03 May
Balas

Uwoo! Keren qilah!!!!! Bulu kudukku berdiri! Miss kunti jangan ganggu ding nanti aqilah telat sahur, wkwkwkwkwk! Tetep semangat bikin cerita yabg TASTE juga ya! Maaf baru komen

03 May
Balas

thanks suportnya!!

03 May

Siapa itu?? Jangan-jangan...... eh, bacanya malem" oi! Kisah asli kah? T~T

02 May
Balas

iya kak kisah asli,, serem or ngga?? plis kasih tahuu

02 May

Wih serem!,Kalau disana pasti ketakutan! >w<,Aku ada cerita asli malah tentang games My Talking Tom awalnya dari Nayla awalnya juga aku gak percaya tapi tiba tiba asli! TwT serem

03 May
Balas

talking tom juga serem!! tapi aku belum pernah kejadian si... mungkin dia g ngikutin kita ngomong karena capek ngikutin mulu,, thanks suportnya!!

03 May

Iyaa, temen aku pernah ngelakuin itu trus beneran, asli serem bgt, untungnya temen aku yg satu lagi tuh kebetulan kg nginep di rumah dia

03 May

*lg nginep

03 May

tulisanmu bagus sekali

10 May
Balas



search

New Post