Akhdan Fakhri Zulhanni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata dan Profil Penulis

Prakata

Segala puji saya ucapkan kepada Allah swt., Tuhan semesta alam yang telah memberikan pertolongan sehingga saya dapat menyelesaikan buku ini. Selawat dan salam semoga terus tercurahkab kepada baginda Nabi Muhammad saw.

Ide penulisan buku ini berasal dari ide dan pengalaman saya pribadi. Saya tidak ingin ide dan pengalaman itu lenyap begitu saja. Oleh karena itu, saya mengabadikan dalam buku ini.

Dalam proses menulis buku ini, saya tidak sendirian. Ada banyak orang yang selalu memberi saya dukungan luar biasa. Untuk itu, saya ingin mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada mereka semua

Khususnya, saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga, guru, dan teman-teman saya yang senantiasa mendukung dan dan mendoakan saya. Kepada guru-guru di Madrasah yang tidak pernah lelah membimbing saya. Kepada teman-teman yang selalu menginspirasi saya. Kepada tim Media Guru Indonesia yang juga telah meyakinkan saya sehingga buku ini bisa hadir di hadapan pembaca.

Jember, September 2022

Akhdan Fakhri Zulhanni

Profil Penulis

Akhdan Fakhri Zulhanni lahir di Jember pada 16 Agustus 2007. Siswa MTsN 2 Jember itu memiliki hobi bermusik dan pramuka. Cita citanya ingin menjadi polisi yang bermanfaat untuk nusa dan bangsa.

Dia pernah meraih banyak medali di olimpiade online tingkat provinsi hingga nasional. Dia juga aktif di organisasi di Madrasahnya contohnya Osim. Selain aktif dalam organisasi, dia juga aktif mengikuti banyak ekstrakurikuler di madrasahnya. Ini adalah karya pertamanya

Dia dapat dihubungi melalui nomor WA 081259210456 , IG @akhdanfakhri_. Facebook Akhdan Fakhri, tik tok akhdanfakhri_160, atau e-mail [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post