Aisyah Tri Rahmawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Yang Baru dan Pengalaman Yang Baru
Ceritaku di pagi yang indah dan pengalaman yang baru di sekolah

Hari Yang Baru dan Pengalaman Yang Baru

Jakarta, 5 Januari 2023

Matahari telah terbit dari timur, kini menandakan waktu sudah pagi. Di pagi hari dengan pemandangan sunrise yang indah ini, Aku akan berangkat ke sekolah pada pukul 06.00 pagi. Aku berangkat ke sekolah diantar oleh ibuku. Sampailah Aku di sekolah, sebelum menuju kelas Aku menyapa dan salim kepada guru-guru yang ada di depan sekolah untuk menyapa para murid yang baru datang ke sekolah. Lalu, aku berjalan sedikit menuju kelas, kini Aku sudah sampai di kelas. Aku pun langsung menaruh tas di tempat duduk Aku. Setelah selesai menaruh tas Aku pun langsung berbincang-bincang dengan temanku dengan cerita yang seru. Tak lama kemudian bel sekolah pun berbunyi. Bel berbunyi itu tandanya pembelajaran akan dimulai.

Pembelajaran pada jam pertama kali ini adalah pelajaran Bahasa Indonesia. Guru Bahasa Indonesia yang mengajar di kelasku adalah bu Aisyah. Bu Aisyah adalah guru Bahasa Indonesia yang baik dan sering memberikan motivasi kepada kita. Kini bu Aisyah sudah berada di kelas. Beliau memulai pembelajaran dengan diawali berdoa dan motivasi pagi. Nah disinilah, Bu Aisyah memberikan tugas untuk menuliskan cerita liburan akhir tahun di blog yang disarankan bu Aisyah yaitu blog "Sasisabu". Sebelum menulis Aku hari mengisi data-data terlebih dahulu. Menulis cerita di blog adalah pengalamanku yang baru. Aku pun mulai mengerjakan tugasnya untuk menuliskan ceritaku di blog dan beberapa waktu kemudian Aku pun menyelesaikan tulisanku. Di blog ini Aku juga membaca cerita liburan teman-teman yang seru dan menarik. Dan Aku dan teman-teman saling membalas komentar cerita kami.

Belajar membuat blog banyak mendapatkan kesan yang menarik dan bisa untuk edukasi. Blog menurut Aku bisa dimanfaatkan untuk menambah wawasan, memberikan informasi penting bahkan pelajaran-pelajaran yang bermanfaat. Selain itu juga blog dapat digunakan sebagai media promo dan bisnis yang kita punyai dengan cepat. Pesan Aku dalam membuat blog kita harus teliti agar tidak terjadi kesalahan yang fatal. Dan Aku pun terima kasih kepada Bu Aisyah telah memberikan pengalaman yang baru dan ilmu baru yang bermanfaat ini. Disinilah akhir ceritaku di pagi hari yang indah ini. Semoga ceritaku kali ini bisa bermanfaat untuk kalian

See you next time all

Jakarta, 5 Januari 2023

Tulisan ke-2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren.

05 Jan
Balas

terima kasih nayla

05 Jan

Cerita yang bagus

05 Jan
Balas

terima kasih fauzia

05 Jan

terima kasih fauzia

05 Jan



search

New Post