Aisyah Tri Rahmawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku, Jakarta, dan Manisnya Kota Semarang
Ceritaku antara manisnya kota Jakarta dan Semarang

Aku, Jakarta, dan Manisnya Kota Semarang

Libur telah tiba.....

Libur telah tiba.....

Inilah Aku, cerita liburanku tentang manisnya kota Jakarta dan Semarang

Jakarta, 16 Desember 2022

Pada Jumat pagi ini Kegiatan Aku dimulai pada pukul 04.30 wib. Aku melakukan kegiatan pada hari ini dengan semangat. Aku bangun tidur pukul 04. 30 wib, lalu aku bergegas untuk mandi. Setelah selesai mandi Aku langsung cepat-cepat untuk Sholat Subuh. Selesai Aku sholat, Aku langsung sarapan masakan ibu yang lezat Sekali. Sarapan sudah selesai Aku langsung membantu ibu untuk membersihkan rumah. Semua sudah selesai, Aku berniat untuk bersepeda di pagi hari. Aku bersepeda sampai pukul 07.30 wib. Sampailah Aku di rumah, Aku langsung beristirahat karena lelah. Sambil beristirahat Aku bermain handphone untuk membaca - baca berita terkini.

Kini waktu sudah berlalu dan mendekati pukul 09.00 pagi, Aku pun langsung bergegas untuk mengganti pakaian seragam. Mengapa Aku mengganti pakaian Seragam kira-kira ? ya, Aku dan ibu ku akan mengambil rapot Aku pada hari ini. Aku dan ibu berangkat ke sekolah menggunakan kendaraan beroda dua. Sampailah Aku di sekolah Aku dan ibu berjalan sedikit menuju kelas 9D. Kelas 9D itu kelasku dan wali kelas 9D adalah Pak Suryo. Waktu di kelas Ibuku mengambil nomor antrean pengambilan rapot. Di momen ini pasti banyak siswa yang cemas, tegang, dan takut karena berpikiran bahwa nilainya akan turun. Nah, waktu sudah tiba di mana antrean nomor Aku terpanggil. Wah, ternyata nilai-nilai rapot saya bagus sekali dan ibuku pun bangga terhadap Aku. Ibu ku ingin membelikan hadiah kepadaku sebagai bentuk apresiasiku selama di sekolah. Sudah selesai urusan pergambilan rapot. Aku dan ibu pulang kembali ke rumah

Jakarta, 17 Desember 2022

Pada Sabtu pagi ini Aku bangun tidur pukul 04.30 pagi. Aku langsung bergegas untuk mandi dan sholat subuh. Setelah semua selesai, Aku langsung sarapan bersama keluarga. Di pagi hari ini aku berencana untuk bersepeda. Aku bersepeda mengelilingi lingkungan sekitar rumahku. Aku bersepeda sampai pukul 09.00 pagi. Setelah bersepeda aku langsung bersih-bersih dan beristirahat karena kelelahan.

Waktu kini sudah berlalu di mana waktunya untuk sholat dzuhur dan saya pun langsung bergegas untuk shalat dan tadarus. Shalat dzuhur pun selesai saya bersiap-siap untuk pergi. Rencana pergi berkelana pada hari ini Aku ke KKV dan M Bloc Space. Saya pergi menggunakan TransJakarta rute Grogol. Tibalah Aku di KKV untuk berbelanja. Aku membeli barang keperluanku. Di sana Aku juga ke coffe Shop favoritku. Setelah selesai semua, Aku lanjut pergi ke tujuan akhir yaitu M Bloc Space. Di M Bloc Aku membeli gelato favoritku dan berfoto-foto untuk mengabadikan momen. Setelah merasa puas, Aku pulang menggunakan Transjakarta rute Tanah Merdeka. Sampailah Aku di rumah, Aku langsung bergegas untuk bersih-bersih (mandi) kemudian sholat magrib. Setelah itu, Aku langsung makan malam bersama keluarga. Setelah makan aku langsung bergegas untuk sholat isya. Sebelum lanjut tidur Aku memutuskan untuk membaca Au (Alternative Universe) dan Aku pun tidur pukul 20.30 malam.

Jakarta, 21 Desember 2022

Pada hari Rabu ini Aku bangun tidur pukul 04.30 wib pagi. Aku langsung bergegas untuk mandi dan sholat subuh. Setelah semua selesai, Aku langsung sarapan bersama keluarga. Pada hari ini Aku ada janji dengan temanku untuk berenang. Kami berangkat pukul 10.30 pagi, kami berangkat menggunakah kendaraan online ( (grabcar). Sampailah kami di tempat berenang, kami pun langsung bersiap-siap untuk berenang. Di kolam renang kami mencoba macam - macam gaya renang. Renang telah selesai, kami langsung bersih-bersih di kamar mandi. Selesai sudah, kami memutuskan untuk makan mie, katanya "kalau berenang tidak makan mie ada yang kurang". Selesai makan kami langsung pulang. Sampailah Aku dirumah dan Aku langsung menuaikan sholat dzuhur. waktu terus berjalan, waktu sudah menunjukkan malam hari di mana waktunya untuk tidur. Hari ini Aku bahagia bisa pergi dengan teman.

Semarang, 23-26 Desember 2022

Pada hari ini, berbeda dengan hari lainnya di mana Aku bepergian ke luar kota yaitu Semarang. Semarang adalah kampung halamanku. Aku dan keluarga ke Semarang karena ada urusan dan berniat untuk liburan. Di Semarang Aku menginap di rumah nenek. Selama di Semarang Aku dan keluarga berpergian mengexplor Kota Semarang Aku selama di Semarang mengunjugi kota lama Semarang, Lawang Sewu dan tempat wisata lainnya. Di sana Aku dan Keluarga tidak lupa untuk kulineran, Aku liburan di Semarang juga bersama Kakek dan nenek. Sampailah di hari Senin, 26 Desember 2022 di mana Aku dan keluarga mengakhiri untuk liburan di semarang dan kembali ke Jakarta. Selama di Semarang Aku Senang sekali, Aku bisa mengexplor kota Semarang dan bisa bertemu saudara-saudara ku di kampung halaman.

Jakarta, 27 Desember 2022

Pada hari selasa ini Aku ada janjian dengan temanku untuk melihat Sunset dan ke M Bloc Space. Kami janjian pukul 15.00 wib, namun kami sama-sama telat. Untuk berangkat kesana kami menaiki TransJakarta jurusan Blok M, kami menunggunya di halte lama sekali datangnya. Akhirnya, bus Transjakarta suda datang kamu langsung masuk ke dalam bus dan mencari tempat duduk. Di selama perjalanan kami menikmatinya dengan bahagia. Akan tetapi, jalan pada waktu jam segitu macet sekali karena jam pulang kerja apalagi di tengah kota Jakarta ini. Kami pun kecewa tidak bisa ke tempat untuk melihat sunset karena waktu sore sudah berlalu dan sunset pun akan menghilang. Tetapi, kami sampai ke tujuan akhir yaitu M Bloc Space. Di sana kami dari halte langsung masuk ke M Bloc. Di sana kami akan langsung makan karena sudah lapar. Makan pun selesai, kini kami lanjut untuk berfoto-foto dan melihat indahnya malam hari di sudut kota Jakarta yang terkenal macet ini. Rasa kecewa yang tidak bisa melihat sunset telah terbayarkan. Kini kami sudah merasa puas dan kami pun memutuskan untuk pulang karena sudah malam.

Jakarta, 31 Desember 2022

Pada hari Sabtu terakhir di tahun 2022, Aku dan keluarga besar berkumpul untuk bersenang ria. Di sana Apu dan keluarga besar barbeque - an dan bernyanyi - nyanyi. Sedangkan Aku mengobrol dengan saudara yang lain seumuran dengan keu, obrolan kami ini nyambung dan cocok. Aku sangat senang sekali. Di detik- detik berganti tahun kami mempersiapkan untuk menyalakan kembang api Tahun sudah berganti, harapanku semoga 2023 Aku bisa masuk ke sekolah impianku dan mengunjungi tempat-tempat terindah di Indonesia.

Jakarta, 1 Januari 2023

Tahun kini sudah berganti di mana liburan pun akan berakhir. Aku dan keluarga memutuskan untuk akhir liburan ini ke TMII untuk melihat wajah baru TMII, yang baru di renovasi. Disana kami menaikki kereta gantung, scooter, dan bersepeda. Hari sudah sore Aku dan keluarga pulang ke rumah. Sampailah di rumah saya bergegas untuk mandi dan sholat. Hari sudah malam Aku langsung mempersiapkan untuk sekolah besok dan belajar. dur kali ini, aku tidur lebih awal agar tidak telat ke sekolah.

Disinilah akhir dari perjalanan liburan dari ada banyaknya senang walaupun ada rasa sedih sedikit. Liburan kali ini seru banget, Aku rate 1000000/10. Bahagia itu bisa kita bangun dengan cara dan pilihan kita sendiri. Jadi, untuk kalian jangan lupa selalu bahagia dalam keadaan apapun

Bye-bye, see you next time

Jakarta, 5 Januari 2023

Penulis 1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow keren liburan mu..

05 Jan
Balas

terimakasih

05 Jan

iya menyenangkan sekali, terimakasih

05 Jan
Balas

Waw ceritanya sangat menarik!!!

05 Jan
Balas

terimakasih

05 Jan

Keren bngett

05 Jan
Balas

Terimakasih

05 Jan

Keren bangettt ceritanya aiss

05 Jan
Balas

terima kasih fadlan

05 Jan

bagus ceritamu, menyenangkan yaaaa??!!!!

05 Jan
Balas

iya, terima kasih nayla

05 Jan



search

New Post